space
BARU DIKETAHUI, TERNYATA ADA BANYAK PENGISI SUARA 'BULLY' DI RED DEAD REDEMPTION 2
xboxone
Rabu, 26 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah mendengar nama Rockstar Games, kebanyakan gamer pasti langsung mengenalinya dari franchise Grand Theft Auto yang legendaris. Namun juga mengikuti karya mereka yang lain, Rockstar bisa dibilang adalah developer yang secara konsisten mengembangkan game dengan kualitas solid. Seperti rilis terbaru Red Dead Redemption 2 misalnya, yang berhasil menjadi rilis terbesar kedua di industri hiburan sekaligus diakui sebagai game open world terbaik yang pernah ada.

Masa pengembangannya yang lama dan tertutup memang mengundang rasa penasaran tersendiri, apalagi info terbaru menyebut kalau ada banyak pengisi suara Bully yang terlibat dalam Red Dead Redemption 2. Informasi ini disampaikan oleh YouTuber SWEGTA, yang memberitakan kalau ada setidaknya tiga pengisi suara dari Bully dalam game tersebut.

Baca ini juga :
» Masih Ada Harapan! Bully 2 Dirumorkan Akan Diungkapkan Segera!
» Bocoran Info dari Rockstar Berikan Harapan untuk Fans Game Bully
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!

Para pengisi suara tersebut tidak lain adalah Michael Cullen (ayah angkat Jimmy Hopkins)yang berperan sebagai Albert Cakes dan Timber, lalu Kevin Cahoon yang berperan sebagai Clay Davis (salah satu kutu buku di Bullworth Academy), dan yang terakhir adalah Anthony MacBain (Freely) yang berperan sebagai pengurus carnival. Sebagian pengisi suaranya memang tidak memerankan karakter yang populer di Bully, namun keterlibatan mereka dalam Red Dead Redemption 2 tentunya cukup menarik untuk disimak.

Berbicara soal Bully, kebetulan SWEGTA sudah mendapatkan banyak bocoran kelanjutan sekuelnya. Semuanya memang masih sebatas rumor, tapi kemungkinan kalau game Rockstar selanjutnya adalah Bully 2 semakin terjawab jelas.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close