space
MONEY, MONEY, MONEY! COD BLACK OPS 4 JUAL TITIK SEHARGA USD 1
PC
Rabu, 02 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama bertahun-tahun, seri Call of Duty, yang seharga USD 60 di hari peluncurannya, pembelian ini termasuk season pass dan segudang fitur transaksi mikro. Call of Duty: Black Ops 4 tidaklah jauh berbeda, membawa kembali mata uang COD Points, dan memiliki lebih banyak monetisasi daripada game sebelumnya berkat mode Blackout battle royale. Sekarang praktik monetisasi game ini kembali mendapat kecaman, kali ini karena barang kosmetik yang menurut sebagian orang agak mahal.

Call of Duty: Black Ops 4 sekarang menjual reticle red dot sight untuk 100 COD Points, yang berarti USD 1 dalam bentuk uang dunia nyata.

Beberapa orang mungkin merasa tidak masalah dengan harga yang ditawarkan untuk sebuah red dot sight, beberapa orang lain juga merasa bahwa transaksi mikro tidak berdampak pada mereka selama mereka tidak membelinya, sedangkan yang lain berpendapat bahwa transaksi mikro sering bersifat predator dan memiliki dampak langsung pada bagaimana permainan dikembangkan.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
Sayangnya untuk penggemar Black Ops 4 yang ingin melihat Activision mengubah praktik monetisasi, tampaknya tidak akan mungkin. Microtransactions telah terbukti sangat menguntungkan bagi industri video game, sampai-sampai penerbit game Take-Two telah terang-terangan mengatakan semua produk gaming masa depannya akan memiliki microtransactions dalam beberapa kapasitas.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close