space
PS4 BERHASIL TERJUAL 90 JUTA UNIT, BAKAL SALIP PENJUALAN PS1 DAN PS2?
PS4
Kamis, 03 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih menjadi konsol video games yang mendominasi di seluruh dunia, sepertinya untuk tahun ini Sony masih percaya diri dengan PlayStation 4 miliknya, disamping rumor mengenai masa baktinya akan segera abis dalam waktu dekat. Apakah kamu masih ingat beberapa bulan yang lalu Sony sempat mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual PlayStation 4 sebanyak 86.1 juta unit?

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, PlayStation 4 dikabarkan sudah terjual sebanyak 90 juta unit saat ini. Hal tersebut dibocorkan oleh Paul Hunter, seorang senior dari industri gaming yang bekerja di Walmart Canada. Saat ini, PlayStation 4 sudah berhasil menyalip Xbox 360 dan juga PlayStation 3.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis
Sekedar informasi untuk kamu, konsol PlayStation 3 berhasil terjual lebih dari 83.8 juta unit di seluruh dunia, sementara PlayStation 2 berhasil terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia, dan PlayStation pertama sebanyak 102 juta unit.. Lantas, apakah konsol PlayStation 4 akan menyalip angka penjualan konsol PlayStation 1 atau 2? Mungkin saja iya jika Sony tetap support PlayStation 4 setidaknya untuk dua atau tiga tahun kedepan.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close