space
TERLALU GREGET, GAMER INI KALAHKAN 6 BOSS DEMON PRINCE SEKALIGUS DI DARK SOULS 3
Kamis, 03 Jan 2019

Dengan semakin banyak rilisnya game yang mengutamakan tingkat kesulitan sebagai daya tarik utama, tidak sedikit juga gamer yang ikut memanfaatkan momentum ini untuk memamerkan skill mereka. Salah satu contohnya seperti YouTuber bernama Faaraz Khan, dimana bulan lalu dia telah berhasil mengalahkan tidak hanya satu, tapi 6 boss Demon Prince secara sekaligus di Dark Souls 3.

Demon Prince sendiri adalah salah satu boss tersulit di DLC Ringed City, jadi bisa mengalahkannya saja sudah merupakan prestasi tersendiri. Namun disini Faaraz Khan merasa kalau menghadapi 6 Demon Prince secara bersamaan adalah tantangan yang lebih seru. Untuk bisa memunculkan 6 boss, dia menggunakan semacam tool mod yang dapat digunakan untuk melipatgandakan musuh maupun boss. Video dari aksi nekatnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :
» Perkuat Perlindungan Hak Cipta dengan Copyright Match Tool untuk YouTuber
» Penuh Perjuangan, Inilah Sensasi Capeknya Turnamen Dance Dance Revolution
» Ride From Hell, Wahana RollerCoaster Tycoon yang Butuh 12 Tahun Untuk Diselesaikan
» Gak Ada Kapoknya, Soulja Boy Lagi-lagi Pasarkan Konsol Super KW Terbaru!
» Netizen Buat Petisi Hapus Konten Negatif di Channel YouTube Kimi Hime
» Channel YouTube Berburu, Dapatkan Uang Segar dan Perkaya Diri Sendiri bersama Yeah1 Network
» Tanda-tanda Semakin Jelas, Ubisoft Akan Kembali Bangkitkan Splinter Cell?
» [SPECIAL] 5 YouTuber dengan Drama Paling Sensasional di Tahun 2018

Tentu saja tantangan yang harus dihadapi Faaraz tidak mudah, karena luas arena yang terbatas dan boss agresif merupakan kombinasi yang sangat mematikan. Tidak hanya itu, setiap Demon Prince memiliki dua fase yang membuatnya semakin kuat dan agresif saat mencapai 50% health. Tapi berkat perjuangan keras selama beberapa kali, akhirnya dia berhasil mengalahkan keenam boss tersebut hanya dalam waktu 15 menit.

Bagi kamu yang masih asing dengan sosok Faaraz Khan, bisa dibilang dia adalah salah satu pemain Dark Souls terbaik di dunia. Melalui channel YouTubenya, dia terkadang sering mengunggah video playthrough Dark Souls dan Bloodborne tanpa terkena satupun serangan. Tidak hanya jago memainkan game dari Souls series, Faaraz juga sangat handal dalam game action lainnya. Contohnya seperti God of War PS4, dimana tahun lalu dia berhasil mengalahkan boss terkuat Sigrun the Valkyrie Queen tanpa terkena satupun serangan. Pada saat inilah sosoknya mulai mendapatkan popularitas dan pengakuan tinggi di komunitas.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close