space
YEAH1 NETWORK LUNCURKAN PROGRAM BERHADIAH RP1 MILIAR UNTUK MEMOTIVASI YOUTUBER INDONESIA
PS4
Jumat, 04 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yeah1 Network adalah sistem multi-channel serta multi-content untuk platform video YouTube dan Facebook. Dengan pengembangan berkelanjutan, saat ini Yeah1 Network adalah jaringan multi-channel No.1 di Asia dan berada di Top 10 Network yang terbaik di dunia.

Dengan perkembangan pesat di dunia, Yeah1 Network merupakan pilihan pertama bagi YouTuber yang menginginkan bekerja sama dan mengembangkan konten di platform YouTube. Baru-baru ini, Yeah1 Network telah meluncurkan program "hadiah super" untuk anggota baru, hadiahnya mencapai Rp1 miliar yang mana semakin banyak views semakin besar hadiah yang didapat.

"Bergabung Yeah1 Network - Mendapat Uang"

Program ini baru saja dimulai dan telah menarik ribuan YouTuber untuk bergabung dengan sistem Yeah1 Network. Hadiah tertinggi yang bisa didapatkan oleh peserta adalah hingga Rp1 miliar.

Selain hadiah bernilai tinggi, ini juga dianggap sebagai kesempatan agar YouTuber bisa terus bersemangat dalam menciptakan konten yang bagus sehingga jumlah viewer dan subscriber-nya dapat meningkat secara signifikan. Semakin tinggi views, semakin besar hadiahnya. Ini juga merupakan hadiah untuk YouTuber yang memiliki konten yang baik dan berkualitas.


Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
Dapat dikatakan bahwa Yeah1 Network adalah salah satu Multi-Channel Network (MCN) yang secara aktif menggerakkan pasar YouTube Indonesia saat ini dengan mengadakan banyak acara dan program hebat untuk memotivasi dan berbagi pengalaman tentang YouTube kepada anggotanya.

Aturan pendaftaran:
  • Untuk channel YouTube yang milik lebih dari 100.000 view/bulan
  • Konten tidak melanggar kebijakan YouTube
  • Hasil program akan diumumkan setelah tanggal 31/01/2019
  • Hadiah hanya dijadikan selama waktu acara berlangsung
  • Pembayaran melalui Paypal atau rekening bank

Jangan lupa untuk daftar dan ikuti program ini di situs Yeah1 Network agar kamu tidak melewatkan berbagai info pentingnya. Cek situsnya sekarang DI SINI.



(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close