space
DEMI NAIKAN SUBSCRIBER PEWDIEPIE, SEORANG HACKER BERHASIL MENGAMBIL ALIH PULUHAN RIBU SMART TV
MOB
Jumat, 04 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hingga kini jagat maya diketahui tengah disibukan dengan pertarungan di YouTube, dimana pertarungan tersebut antara Pewdiepie melawan Label Music India yaitu T-Series. Hingga saat ini, diketahui pertarungan mereka terbilang cukup sengit, dimana Felix nama asli dari PewDiePie tersebut telah memiliki subscirber sebanyak 79 juta dengan dibuntuti oleh T-Series yang memiliki subscriber 78 juta.

Tentunya untuk penggemar PewDiePie, sang panutan mereka harus tetap berada di puncak YouTube dengan subscriber terbanyak. Dengan banyak cara, mereka membuat ajakan orang-orang untuk segera mensubcibe PewDiePie. Caranya pun tegolong macam-macam, ada yang membuat ajakan di akun sosial media mereka masing-masing, dan ada juga cara yang cukup ekstrim, dimana fans PewDiePie tersebut mengajak untuk subcribe PewDiePie dengan cara menghack.

Baca ini juga :
» YouTuber 'Etika' Dilaporkan Menghilang, Barang Peninggalan Telah Ditemukan Polisi
» No Life? Tidak Punya Teman? YouTuber Ini Punya Cara Bagaimana Memainkan 5 Akun Seorang Diri
» Punya 10 Ribu Subscriber di YouTube? Yuk Daftar Kuliah Lewat Jalur Prestasi di UPN Veteran Jakarta
» Dynamic Duo Abad Ini! Reza Arap dan Kaesang akan Kerjasama Membangun Gaming Cafe dan Bar
» Mau Nyobain Google Stadia? Sediakan Internet Minimal 10Mbps!
» YouTube akan Membanned Anak Dibawah Umur yang Streaming Tanpa Pengawasan Orang Dewasa
» Gerak Cepat! Google Stadia akan Mengumumkan Harga dan Daftar Game Secara Streaming
» 7 YouTuber PUBG Mobile yang Wajib Ditonton!
Hacker tersebut telah berhasil mengambil alih lebih dari 65.000 Google Chromecast di seluruh dunia. Setelah berhasil menghack, mereka menampilkan video yang berdurasi 20 menit, yang tentu isinya mengajak pemiliki akun tersebut untuk subscribe ke channel PewDiePie.

Di lansir dari The Verge, para hacker tersebut mengungkap bahwa mereka hanya ingin membantu YouTuber favoritnya.

Pertarungan PewDiePie dan T-Series sendiri sudah terbilang masih baru. Karena hal tersebut, akhirnya mulai muncul meme Subscribe to PewDiePie. Tentunya meme tersebut adalah sebuah ajakan untuk para netizen segera melakukan subscibe ke channel PewDiePie.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close