space
PERGANTIAN ROSTER CALL OF DUTY TEAM, PITTSBURGH KNIGHT' KEDATANGAN SAINTS DAN RICKY
Selasa, 08 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim terbaik di acara Kualifikasi CWL Pro League, Pittsburgh Knight', mengganti pemainnya Andres Lacefield dan Dylan "Theory" Mcgee dengan Richard "Ricky" Stacy dan Renato "Saints" Forza. Nantinya mereka akan bergabung dengan Christopher "Parasite" Duarte, Adam "GodRx" Brown, dan Casey "Pandur".

Sebelumnya Saints bermain untuk Evil Geniuses di CWL Las Vegas Open di Desember dan berakhir diposisi delapan, sedangkan tim Ricky, G2 Esports, tidak bermain dengan baik dan hanya berada diurutan enam belas.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
Keduanya dijadwalkan akan berkompetisi di Kualifikasi 28 Tim CWL Pro League bulan ini yang akan dimulai pada 16 Januari bulan ini yang akan menyisakan 12 tim pada Final CWL Pro League 2019.

Call of Duty ialah permainan bergenre First Person Shooter (FPS) dengan engine berdasarkan permainan Quake III: Team Arena. Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close