space
PENULIS NASKAH UMUMKAN SEQUEL FILM VENOM, TOM HARDY DIPASTIKAN KEMBALI HADIR!
MOB
Rabu, 09 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut desas-desus yang ada, Sony telah siap mulai produksi film Venom 2. Sebagai seorang penulis skenario, Kelly Marcel ikut memberi tahu bahwa ia tengah mengerjakan naskah kelanjutan cerita film Venom tersebut. Sebelumnya, Kelly Marcel juga turut ambil bagian sebagai penulis sekenario pada film Venom pertama.

Film Venom yang belum diberi judul tersebut, dirumorkan bawah film yang menceritakan kisah Eddy Brook ini akan tayang pada Oktober 2020 mendatang.

Meskipun sang penulis skenario telah mengkonfirmasi tentang adanya Venom 2, hingga saat ini pihak Sony masih enggan untuk berkomentar terkai produksi film Venom 2.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Sempat muncul di adegan post-credit, para penggemar berharap nantinya film Venom 2 akan memunculkan sosok Cletis Kasady atau Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson.

Meskipun Matt Tolmach, Avi Arad, dan Tolmach akan kembali sebagai produser, sayangnya Reuben Fleischer tidak lagi mengisi posisi sutradara untuk Venom 2. Hal tersebut diyakini karena dirinya berfokus untuk sequel dari Zombieland.

Film Venom 2 sendiri dipastikan Tom Hardy akan kembali memerankan Eddy Brook, Michelle Williams akan kembali menjadi sebagai Anne Weying, mantan tunangan Eddie.

Sayangnya meskipun Venom 2 sudah dipastikan hadir, nampaknya belum ada tanda-tanda apakah sosok superhero Spider-Man akan hadir dalam film tersebut.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close