space
CHAMPION MALING! KEMUNCULAN SYLAS THE UNSHACKLED
PC
Rabu, 09 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Champion terbaru dari League of Legends, Sylas the Unshackled telah resmi muncul sesuai penampakan teaser minggu lalu. Sesuai trailer, tampaknya Sylas seorang pemberontak yang dipenjara karena melawan bangsawa di Demacia. Tetapi apa yang menarik dari Sylas? Dia adalah seorang Pencuri Ultimate, cukup unikkan?

Sylas merupakan mage yang menyerang dengan cambukan berupa rantai ke musuh, Skill Ability Q, Chain Lash memberi damage yang dapat memperlambat musuh. Setiap kali casting spell, skill pasif Sylas akan aktif yaitu Petricite Burst yang akan menambahkan serangan area di basic attack-nya.

Baca ini juga :
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» Hadirkan Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Crysis 2 Jika Dimainkan dengan 'Ray Tracing'
» Code Vein Unjuk Gameplay Pertarungan Pedang Satu Tangan yang Menawan
» [SPECIAL] Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Bisa PC Sekaligus Mobile! DOTA Underlords Resmi Memulai Open Beta Secara Gratis
» Nostalgia Dalam Grafis Fantastis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Spyro 'Remake'
Ada juga Skill Ability E: Abscond yang merupakan serangan dash atau sambaran cepat kemusuh sambil mengeluarkan perisai untuk diri sendiri, untuk sementara akan memberikan efek stun serta damage sambil menarik dirinya sendiri kearah musuh. Skill Ability W : Kingslayer serangan yang dapat merecover diri sendiri, jika musuh sekarat maka damage akan bertambah, dan jika Sylas sekarat maka recover health-nya akan bertambah.

Yang paling utama nih, skill Ultimate R : Hijack yang dimana ia bisa mencopy atau mencuri skill musuh, ini yang paling berbahaya, musuh akan kebingungan seperti melawan diri sendiri.

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close