space
CHAMPION MALING! KEMUNCULAN SYLAS THE UNSHACKLED
PC
Rabu, 09 Jan 2019
Champion terbaru dari League of Legends, Sylas the Unshackled telah resmi muncul sesuai penampakan teaser minggu lalu. Sesuai trailer, tampaknya Sylas seorang pemberontak yang dipenjara karena melawan bangsawa di Demacia. Tetapi apa yang menarik dari Sylas? Dia adalah seorang Pencuri Ultimate, cukup unikkan?

Sylas merupakan mage yang menyerang dengan cambukan berupa rantai ke musuh, Skill Ability Q, Chain Lash memberi damage yang dapat memperlambat musuh. Setiap kali casting spell, skill pasif Sylas akan aktif yaitu Petricite Burst yang akan menambahkan serangan area di basic attack-nya.

Baca ini juga :
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Sniper Elite V2 Remaster Terungkap, Unjuk Grafis yang Lebih HD!
» Review ROG Strix GL504GW Scar II, Tampil Gahar dengan Nvidia GeForce RTX 2070
» Menemani PUBG, Sebentar Lagi PUBG LITE Siap Sambangi Steam!
» Datang dan Ramaikan! Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan Digelar di Istora Senayan!
Ada juga Skill Ability E: Abscond yang merupakan serangan dash atau sambaran cepat kemusuh sambil mengeluarkan perisai untuk diri sendiri, untuk sementara akan memberikan efek stun serta damage sambil menarik dirinya sendiri kearah musuh. Skill Ability W : Kingslayer serangan yang dapat merecover diri sendiri, jika musuh sekarat maka damage akan bertambah, dan jika Sylas sekarat maka recover health-nya akan bertambah.

Yang paling utama nih, skill Ultimate R : Hijack yang dimana ia bisa mencopy atau mencuri skill musuh, ini yang paling berbahaya, musuh akan kebingungan seperti melawan diri sendiri.

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close