space
CHAMPION MALING! KEMUNCULAN SYLAS THE UNSHACKLED
PC
Rabu, 09 Jan 2019
Champion terbaru dari League of Legends, Sylas the Unshackled telah resmi muncul sesuai penampakan teaser minggu lalu. Sesuai trailer, tampaknya Sylas seorang pemberontak yang dipenjara karena melawan bangsawa di Demacia. Tetapi apa yang menarik dari Sylas? Dia adalah seorang Pencuri Ultimate, cukup unikkan?

Sylas merupakan mage yang menyerang dengan cambukan berupa rantai ke musuh, Skill Ability Q, Chain Lash memberi damage yang dapat memperlambat musuh. Setiap kali casting spell, skill pasif Sylas akan aktif yaitu Petricite Burst yang akan menambahkan serangan area di basic attack-nya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Auto Jago! Yuk Pahami Dasar-dasar Bermain Tekken 7!
» MOBA Betmen Update Skin Betmen! Kabar Terbaru Dari AOV
» Masih Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Far Cry: New Dawn
» Sneak Peek Raiden, Scorpion dan Shao Khan di Mortal Kombat 11
» Lebih Megah! MPL Season 3 Pastikan Bawa Kejutan Baru Untuk Penikmat Esports di Tanah Air!
» Terbaik! Cosplay Akali dengan Efek Seperti di Music Video
» [SPECIAL] Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» Actoz Stars Red Juarai PUBG Asia Invitational 2019
Ada juga Skill Ability E: Abscond yang merupakan serangan dash atau sambaran cepat kemusuh sambil mengeluarkan perisai untuk diri sendiri, untuk sementara akan memberikan efek stun serta damage sambil menarik dirinya sendiri kearah musuh. Skill Ability W : Kingslayer serangan yang dapat merecover diri sendiri, jika musuh sekarat maka damage akan bertambah, dan jika Sylas sekarat maka recover health-nya akan bertambah.

Yang paling utama nih, skill Ultimate R : Hijack yang dimana ia bisa mencopy atau mencuri skill musuh, ini yang paling berbahaya, musuh akan kebingungan seperti melawan diri sendiri.

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close