space
CHAMPION MALING! KEMUNCULAN SYLAS THE UNSHACKLED
PC
Rabu, 09 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Champion terbaru dari League of Legends, Sylas the Unshackled telah resmi muncul sesuai penampakan teaser minggu lalu. Sesuai trailer, tampaknya Sylas seorang pemberontak yang dipenjara karena melawan bangsawa di Demacia. Tetapi apa yang menarik dari Sylas? Dia adalah seorang Pencuri Ultimate, cukup unikkan?

Sylas merupakan mage yang menyerang dengan cambukan berupa rantai ke musuh, Skill Ability Q, Chain Lash memberi damage yang dapat memperlambat musuh. Setiap kali casting spell, skill pasif Sylas akan aktif yaitu Petricite Burst yang akan menambahkan serangan area di basic attack-nya.

Baca ini juga :
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
Ada juga Skill Ability E: Abscond yang merupakan serangan dash atau sambaran cepat kemusuh sambil mengeluarkan perisai untuk diri sendiri, untuk sementara akan memberikan efek stun serta damage sambil menarik dirinya sendiri kearah musuh. Skill Ability W : Kingslayer serangan yang dapat merecover diri sendiri, jika musuh sekarat maka damage akan bertambah, dan jika Sylas sekarat maka recover health-nya akan bertambah.

Yang paling utama nih, skill Ultimate R : Hijack yang dimana ia bisa mencopy atau mencuri skill musuh, ini yang paling berbahaya, musuh akan kebingungan seperti melawan diri sendiri.

League Of Legends (LOL) adalah game ber-genre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. LOL bercerita tentang pertempuran antar 2 kelompok pada suatu arena yang mena setiap kelompoknya terdiri dari satu hingga 5 karakter. Ada banyak karakter yang bisa gamers gunakan dalam pertempuran di LOL yang mana setiap karakter memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close