space
TERULANG KEMBALI! 12 PRO PLAYER PUBG DI BANNED KARENA CHEAT ATAU MEMPERBOLEHKAN TIMNYA CHEAT
PC
Jumat, 18 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 19 Desember tahun lalu, PUBG Corp memulai "penyelidikan global terhadap semua pemain PUBG profesional yang saat ini aktif untuk mengungkap segala kemungkinan cheat dalam game yang terkait dengan penggunaan program yang tidak sah di akun mereka." Akibatnya, empat pemain pro Cuhris, Liammm, DevowR, dan Tefl0n dibanned dari dunia kompetitif pada 31 Desember 2018. Tapi gelombang banned pro player masih belum berakhir.

Awal pekan ini, PUBG Corp mengumumkan bahwa 12 pemain telah ditambahkan ke dalam daftar. Empat pemain tertuduh melakukan cheat saat public match, dan masing-masing akan menerima skorsing dua tahun dari kompetisi. Enam pemain tertuduh menggunakan cheat saat sedang kompetisi, dan masing-masing akan menerima skorsing tiga tahun dari kompetisi. Dua pemain diidentifikasi tidak melakukan cheat, tetapi PUBG Corp mengatakan bahwa mereka juga terkena imbas skorsing tiga tahun "dengan alasan bahwa mereka sepenuhnya mengetahui rekan satu tim mereka menggunakan program yang tidak sah selama PEL Qualifiers."

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Berikut ini 6 pemain yang dibanned karena menggunakan program ilegal di professional scene: Pepaya, Cabecao, swalker, zuppaa, Houlow, dan sezk0.

Berikut ini 4 pemain yang dibanned karena menggunakan program ilegal di public match: Avalon, Smitty, TEXQS, dan S1D.

Dua yang terakhir, THZ dan Fr_Steph, tertuduh mengizinkan rekan setimnya Dom Domicile Fixe Houlow dan sezk0 untuk menggunakan cheat selama pertandingan profesional.

"Di masa depan, sebelum kompetisi esports resmi, semua pemain yang berpartisipasi akan melewati pemeriksaan latar belakang yang komprehensif pada semua akun mereka, dan setiap pemain yang terbukti telah menggunakan program ilegal akan disuspend," ucap developer.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close