space
DEAL! ALIENWARE DAN RIOT GAMES BERSATU!
PC
Kamis, 10 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merk gaming Dell Alienware resmi menjadi PC dan mitra tampilan dari Riot Games. Hasil dari kerjasama tersebut, Alienware akan menjadi PC atau brand utama dalam LCS, LEC, MSI, Worlds, dan turnamen Amerika Utara versus Eropa Rift Rivals yang dimana Alien memberi armada gaming Aurora 8 di setiap liga dan turnamen.

Kepala Kemitraan eSports Riot, Naz Aletaha mengatakan "Kami selalu terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan eSports yang berfokus pada kinerja produk, fungsi, dan desain. Sebagai PC dan mitra tampilan resmi kami, Dell dan Alienware, keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi, akan membantu kami terus meningkatkan eSports, menetapkan standar kinerja global yang didukung dengan perangkat keras yang memadai."

Baca ini juga :
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» Baru Rilis, DOTA Underlords Jadi Salah Satu Game Paling Ramai di Steam
» League of Legends Masih Menjadi Game PC Paling 'Menguntungkan' di Tahun 2019
» Hadirkan Grafis Fantastis, Inilah Penampakan Crysis 2 Jika Dimainkan dengan 'Ray Tracing'
» Code Vein Unjuk Gameplay Pertarungan Pedang Satu Tangan yang Menawan
» [SPECIAL] Jadi Nyusahin! Ini Dia Hero-Hero yang Auto Beban di Season 12 Mobile Legends!
» Bisa PC Sekaligus Mobile! DOTA Underlords Resmi Memulai Open Beta Secara Gratis
» Nostalgia Dalam Grafis Fantastis, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Spyro 'Remake'
Kerjasama ini menghasilkan fitur baru untuk para fans yang hadir secara langsung di setiap pertandingan seperti tempat duduk VIP serta kejutan menarik lainnya walaupun belum dibahas secara spesifik.

Kerjasama ini dimulai sejak musim League of Legends pada Januari, dengan LCS yang jatuh di tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari. Ini menjadi konfirmasi tak langsung dari akhir perjalanan "Acer Predator Replay" yang selalu ada di akhir pertandingan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close