space
DEAL! ALIENWARE DAN RIOT GAMES BERSATU!
PC
Kamis, 10 Jan 2019
Merk gaming Dell Alienware resmi menjadi PC dan mitra tampilan dari Riot Games. Hasil dari kerjasama tersebut, Alienware akan menjadi PC atau brand utama dalam LCS, LEC, MSI, Worlds, dan turnamen Amerika Utara versus Eropa Rift Rivals yang dimana Alien memberi armada gaming Aurora 8 di setiap liga dan turnamen.

Kepala Kemitraan eSports Riot, Naz Aletaha mengatakan "Kami selalu terkesan dengan komitmen Alienware yang tak tergoyahkan untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan eSports yang berfokus pada kinerja produk, fungsi, dan desain. Sebagai PC dan mitra tampilan resmi kami, Dell dan Alienware, keahlian mereka yang luas dalam layanan perangkat keras dan teknologi, akan membantu kami terus meningkatkan eSports, menetapkan standar kinerja global yang didukung dengan perangkat keras yang memadai."

Baca ini juga :
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Sniper Elite V2 Remaster Terungkap, Unjuk Grafis yang Lebih HD!
» Review ROG Strix GL504GW Scar II, Tampil Gahar dengan Nvidia GeForce RTX 2070
» Menemani PUBG, Sebentar Lagi PUBG LITE Siap Sambangi Steam!
» Datang dan Ramaikan! Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan Digelar di Istora Senayan!
Kerjasama ini menghasilkan fitur baru untuk para fans yang hadir secara langsung di setiap pertandingan seperti tempat duduk VIP serta kejutan menarik lainnya walaupun belum dibahas secara spesifik.

Kerjasama ini dimulai sejak musim League of Legends pada Januari, dengan LCS yang jatuh di tanggal 26 Januari dan LEC pada tanggal 18 Januari. Ini menjadi konfirmasi tak langsung dari akhir perjalanan "Acer Predator Replay" yang selalu ada di akhir pertandingan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close