space
BERSIAPLAH, BANDAI NAMCO AKAN UMUMKAN GAME GUNDAM TERBARU BULAN INI!
Kamis, 10 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin banyak fans masih merasa kecewa akan kualitas New Gundam Breaker, namun hal tersebut sepertinya tidak membuat Bandai Namco menemui jalan buntu untuk memperbaiki franchise Gundam. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk menunggu perkembangan selanjutnya, karena Bandai dikabarkan akan mengumumkan game Gundam terbaru bulan ini.

Lebih tepatnya mereka akan mengumumkan game tersebut pada tanggal 21 Januari mendatang, dimana teaser trailernya akan diperlihatkan di dalam game Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 di PlayStation 4. Game multiplayer tersebut sudah mendukung opsi bahasa Inggris dan bisa diunduh gratis, jadi tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba gamenya atau sekedar ingin melihat trailernya secara eksklusif.

Baca ini juga :
» NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!
» Grafis Jadi Buruk Rupa, WWE 2K20 Dapatkan Kritik Pedas!
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» Banyak Detail Menarik, Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Buka Lembaran Baru, Fortnite Chapter 2 Resmi Diumumkan!
» Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!

Trailer lengkapnya sendiri akan diperlihatkan ke publik pada hari berikutnya, yaitu pada tanggal 22 Januari. Mengenai konsep dari game terbarunya ini, hingga sekarang masih belum ada kepastian jelasnya, jadi bisa saja para fans akan mendapatkan seri Breaker, G Generation, atau seri lain yang benar-benar baru baik itu untuk konsol, PC hingga perangkat mobile sekalipun. Yang jelas, saat ini tidak ada yang bisa memprediksi.

Mengenai alasan kenapa pengumumannya diperlihatkan secara eksklusif di Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2, hal tersebut karena Bandai ingin menarik perhatian lebih banyak pemain untuk mencoba gamenya. Kru KotGa sendiri sudah mencicipinya, dan Battle Operation 2 menawarkan keseluruhan konten yang cukup solid, hanya saja game tersebut memang kurang dilirik di pasar barat.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close