space
KREATOR TOKYO GHOUL, SUI ISHIDA TENGAH KERJAKAN SERI MANGA TERBARU
Kamis, 10 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan berakhirnya serial manga Tokyo Ghoul dengan penutup cerita yang emosional, banyak fans tentu masih menaruh perhatian dan harapan besar pada sang kreator - Sui Ishida. Sempat diprediksi akan pensiun setelah mengakhiri kisah Kaneki Ken, siapa sangka jika Ishida saat ini tengah menyiapkan proyek manga terbarunya.

Informasi ini didapat langsung dari akun Twitter pribadi Sui Ishida, dimana dia mengunggah pesan sambutan awal tahun 2019. Pesan tersebut memperlihatkan artwork dari sosok berambut pendek yang menawan, dan banyak fans tentu bertanya-tanya mengenai siapa karakter yang ada di gambar tersebut. Menjawab rasa penasaran tersebut, Ishida mengatakan kalau dia adalah karakter yang akan jadi bagian dalam manga terbarunya.

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Sekilas sosoknya memang terlihat seperti gadis, namun karakter itu adalah seorang pemuda bernama Mitsuki Shirota yang memiliki penampilan feminim. Karena masih dalam tahap perencanaan awal, untuk sementara tidak ada informasi tambahan mengenai tema cerita dan konsep seperti apa yang akan diusung manga terbarunya ini.

Jika kamu penasaran dan ingin mengikuti perkembangan lebih lanjut mengenai proyek manga ini, kamu bisa mengikuti akun Twitter sang kreator DI SINI.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close