space
RESMI! MANTAN PRESIDEN DEVELOPER OVERWATCH HENGKANG SEPENUHNYA
PC
Jumat, 11 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mike Morhaime resmi pergi sepenuhnya dari Blizzard Entertainment yang merupakan perusahaan yang ia dirikan setelah pada Oktober 2018 ia telah mengundurkan diri dari jabatannya yang sudah lama dipegang sebagai Presiden Blizzard Entertainment.

Jabatan yang kosong itu telah diisi oleh J. Allen Brack yang sebelumnya merupakan Mantan Produser Eksekutif di World of Warcraft sebagai Presiden Blizzard terbaru. Meskipun Mike mengundurkan diri, sebagai rasa cintanya terhadap perusahaan ia tidak sepenuhnya pergi, ia masih mendapat posisi sebagai Penasihat Strategis. Sayang, jabatan ini hanya dipegang mike sampai April 2019.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
"Seperti yang diungkapkan sebelumnya, pada 3 Oktober 2018 Michael Morhaime mengadakan perjanjian dengan Activision Blizzard Inc, dimana ia akan memberikan saran strategis kepada perusahaan atas dasar kapasitasnya sebagai Penasihat Strategis. Pekerjaan Morhaime sebagai Konsultan Strategis di perusahaan akan berakhir pada 7 April 2019."

Blizzard Entertainment adalah Perusahaan yang berkembang serta menerbitkan berbagai game komputer di Amerika Serikat yang terletak di Irvine, California. Pada Desember 2007, diumumkan bahwa Vivendi Games akan bergabung dengan Activision, menggunakan nama Blizzard untuk perusahaan hasil gabungan, Activision Blizzard. Sejauh ini game yang paling terkenal yang berasal dari perusahaan ini ialah Overwatch dan World of Warcraft.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close