space
ANTI KALAH-KALAH CLUB, EHOME TAMPIL DOMINAN DI THE BUCHAREST MINOR
PC
5 Hari yang lalu
The Bucharest Minor hari kedua diisi dengan pertarungan PlayOff Grup B yang dimulai dari Playmakers eSports melawan EHOME. Dalam 23 menit EHOME berhasil mendominasi map dan dengan K/D 29-8 menjadi "Good Game" keluar lebih cepat, 1-0 untuk EHOME. Di game kedua EHOME memiliki strategi selangkah lebih baik daripada Playmakers eSports, hal ini membuat EHOME menyapu bersih, 2-0 dan seri pertama dimenangkan oleh EHOME.

Baca ini juga :
» MOBA Betmen Update Skin Betmen! Kabar Terbaru Dari AOV
» Masih Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Far Cry: New Dawn
» Sneak Peek Raiden, Scorpion dan Shao Khan di Mortal Kombat 11
» Lebih Megah! MPL Season 3 Pastikan Bawa Kejutan Baru Untuk Penikmat Esports di Tanah Air!
» [SPECIAL] Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» Actoz Stars Red Juarai PUBG Asia Invitational 2019
» Numbawan Terbaru Twitch, Ninja Tergeser Oleh Summit1G
» Aktif Kembali di Kompetitif DOTA 2, Fear Tuai Banyak Kritikan! Ini Balasannya!
Seri kedua ialah pertarungan OG melawan BOOM ID, OG tampaknya kesulitan tetapi di beberapa menit terakhir OG berhasil melakukan kill-kill penting yang memaksa BOOM untuk bertahan yang membuat mereka dipush OG dan kemenangan di raih OG, 1-0. Digame kedua tampaknya OG mengetahui permainan BOOM, dan dalam 20 menit BOOM terkena sapuan oleh OG dan menjadikan seri kedua dimenangkan oleh OG 2-0.

Setelah kedua pemenang berhasil ditentukan, maka Winner's Match-pun dimulai, EHOME dan OG bertemu. Jual beli serangan pun tak dapat di hindari, tetapi EHOME bermain lebih apik dan selama hampir 44 menit, game ini dimenangkan oleh EHOME 1-0. Pada game keduapun sangat kompetitif, OG gagal menghentikan push dari EHOME yang mengakibatkan kekalahan OG di game kedua, 2-0 untuk EHOME.

Sementara itu di Loser's Match, Playmaker masih tidak bisa mengendalikan kerjasama antar timnya, hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh BOOM, dan dengan mudahnya BOOM menyapu Playmaker 2-0. Hal ini membuat BOOM harus melawan ulang OG yang dimana BOOM harus kembali menelan kekalahan, dan OG-pun melaju mengambil tempat terakhir di braket teratas.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close