space
ANTI KALAH-KALAH CLUB, EHOME TAMPIL DOMINAN DI THE BUCHAREST MINOR
PC
Jumat, 11 Jan 2019
The Bucharest Minor hari kedua diisi dengan pertarungan PlayOff Grup B yang dimulai dari Playmakers eSports melawan EHOME. Dalam 23 menit EHOME berhasil mendominasi map dan dengan K/D 29-8 menjadi "Good Game" keluar lebih cepat, 1-0 untuk EHOME. Di game kedua EHOME memiliki strategi selangkah lebih baik daripada Playmakers eSports, hal ini membuat EHOME menyapu bersih, 2-0 dan seri pertama dimenangkan oleh EHOME.

Baca ini juga :
» Keren Tanpa Batas! Seorang Modeler Membuat PC dengan Konsep Mobile Suit Gundam 00
» Team Kill is Back! PUBG LITE Resmi Mengaktifkan Kembali Fitur Friendly Fire!
» Buruan Klaim! Game Original 'GRID 2' Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis Untuk PC
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, JRPG Harem 'Death end re;Quest' Dipastikan Rilis di PC!
» Sniper Elite V2 Remaster Terungkap, Unjuk Grafis yang Lebih HD!
» Review ROG Strix GL504GW Scar II, Tampil Gahar dengan Nvidia GeForce RTX 2070
» Menemani PUBG, Sebentar Lagi PUBG LITE Siap Sambangi Steam!
» Datang dan Ramaikan! Final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 akan Digelar di Istora Senayan!
Seri kedua ialah pertarungan OG melawan BOOM ID, OG tampaknya kesulitan tetapi di beberapa menit terakhir OG berhasil melakukan kill-kill penting yang memaksa BOOM untuk bertahan yang membuat mereka dipush OG dan kemenangan di raih OG, 1-0. Digame kedua tampaknya OG mengetahui permainan BOOM, dan dalam 20 menit BOOM terkena sapuan oleh OG dan menjadikan seri kedua dimenangkan oleh OG 2-0.

Setelah kedua pemenang berhasil ditentukan, maka Winner's Match-pun dimulai, EHOME dan OG bertemu. Jual beli serangan pun tak dapat di hindari, tetapi EHOME bermain lebih apik dan selama hampir 44 menit, game ini dimenangkan oleh EHOME 1-0. Pada game keduapun sangat kompetitif, OG gagal menghentikan push dari EHOME yang mengakibatkan kekalahan OG di game kedua, 2-0 untuk EHOME.

Sementara itu di Loser's Match, Playmaker masih tidak bisa mengendalikan kerjasama antar timnya, hal ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh BOOM, dan dengan mudahnya BOOM menyapu Playmaker 2-0. Hal ini membuat BOOM harus melawan ulang OG yang dimana BOOM harus kembali menelan kekalahan, dan OG-pun melaju mengambil tempat terakhir di braket teratas.

(KotakGame)

TAGS

close