space
BUKAN KALENG-KALENG! ANIME TERBARU GUNDAM DENGAN GRAFIK TERBAIK
MOVIES
Sabtu, 12 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Gundam segera akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan animasi terbaru Mobile Suit Gundam: Flash Hathaway. Ini akan menjadi trilogi film-film anime yang mengadaptasi novel Gundam pencipta Yoshiyuki Tomino terlebih trailer-nya telah tayang di channel youtube Gundam.info.

Anime akan menjadi bagian dari "UC NexT 0100 Project" Gundam yang terutama berfokus pada timeline Universal Century. Dan seperti yang diharapkan, Sunrise akan sekali lagi jadi pelaku di proyek ini, dengan Gangsta yang akan diarahkan oleh Shukou Murase di ketiga film nantinya akan tayang perdana musim dingin berikutnya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Film ini akan mengambil cerita dari tiga bagian novel dengan judul yang sama dengan protagonis utama yaitu Hathaway Noa, putra Bright Noa, kapten kapal Federasi legendaris dari anime Gundam sebelumnya. Cerita ini akan bersetting setelah Mobile Suit Gundam: Counterattack Char yang berarti bahwa Hathaway Flash akan terjadi di alur waktu Gundam UC.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan "First Gundam" adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close