space
FILM TAKDIR BEGADANG SEMALAMAN RASANYA SEPERTI SURGA AKAN TAYANG MUSIM SEMI 2020
MOVIES
Minggu, 13 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita terbaru datang dari Trilogi Fate / Stay Night : Heaven's Feel yang akan berakhir pada musim semi 2020 mendatang, hal ini terungkap dari teaser yang berada di akhir film triloginya yang kedua yaitu “Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II. Lost Butterfly”.

Sebelumnya film kedua tayang lebih awal di Bioskop Shinjuku Wald 9 dan ufotable Cinema pada tanggal 9 Januari dan serentak tayang di 131 bioskop seluruh Jepang pada tanggal 12 Januari. Tak lupa pula ada ilustrasi Saber Alter berukuran A5 yang dibuat oleh Takahashi Takeuchi sebagai bonus khusus untuk penonton yang menonton perdana filmnya diminggu pertama perilisan.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
Film pertamanya, Fate/Stay Night: Heaven's Feel sudah rilis di Jepang pada 14 Oktober 2017, disusul film keduanya yang baru saja tayang, dan akan diakhiri film ketiga dengan judul “Fate/Stay night: Heaven’s Feel III. Spring Song“. Studio Ufotable akan tetap menjadi penggarap film terakhir ini dan disutradarai oleh Tomonori Sudou yang sudah dikenal dari dulu mengerjakan seri Fate yang lain.

Fate/Stay Night: Heaven's Feel bercerita tentang anak laki - laki Emiya Shirou yang memiliki teman bernama Sakura Matou. Kisah sebenarnya dari Sakura Matou akan terungkap, mulai dari keluarga, pelecehan, hingga dirinya yang persiapkan sebagai wadah holy grail.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close