space
INYOURDREAM KE EROPA? TIGERS KEHILANGAN NUMBAWAN SEA
PC
Minggu, 13 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tigers, yang merupakan pemenang DreamLeague Season 10 harus ditinggalkan salah satu pemainnya, Muhammad"inYourdreaM" Rizky. Keluarnya IYD merupakan keputusannya sendiri seperti dilansir di akun instagram milik sang pemain.

Tigers sendiri mulai merosot setelah gagal masuk di Bucharest Minor, dan Chongqin Minor dan menjadi tim kelima IYD selama menjadi seorang profesional DOTA 2. IYD masih akan bermain untuk tim Indonesia sebelum dia main di Eropa. IYD-pun kembali menjadi pemain The Prime dan berstatus aktif.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
IYD merupakan salah satu player terbaik SEA dengan MMR mencapai 9k bahkan bisa dibilang "numbawan" (si nomor satu) di kawasan Asia Tenggara. Jadi merupakan hal menarik jika bisa melihat IYD bermain di Eropa.

DOTA 2 (Defense of the Ancients 2) merupakan game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang remastered map Dota dari permainan Warcraft III buatan Blizzard Entertainment. Dirilis oleh Valve pada Juli 2013 dan dimainkan dalam platform Windows, Mac OS dan juga Linux.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close