space
RIDE FROM HELL, WAHANA ROLLERCOASTER TYCOON YANG BUTUH 12 TAHUN UNTUK DISELESAIKAN
Senin, 14 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang merupakan gamer aktif sejak tahun 2000-an, nama RollerCoaster Tycoon pasti sudah tidak asing lagi. Mendapat popularitas sebagai salah satu game builder paling ikonik, setiap serinya selalu menghadirkan sensasi membangun taman bermain paling seru dan kaya akan kreasi wahana inovatif. Sebagian pemain memang hanya menikmati gamenya untuk bersenang-senang, tapi tidak sedikit juga yang melakukan aksi nekat dengan menciptakan sebuah wahana paling ekstrim.

Salah satunya adalah seorang YouTuber bernama Marcel Vos, dimana belum lama ini dia memperlihatkan kreasi wahana terbarunya yang bernama Ride From Hell di RollerCoaster Tycoon 2. Nama yang mengintimidasi ini rasanya memang sangat cocok, karena wahana ini membutuhkan waktu 12 tahun untuk bisa diselesaikan. Diselesaikan maksudnya bukan proses membangunnya, namun waktu untuk menikmatinya.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Jadi jika ada satu kereta coaster yang mulai bergerak dari tempat pemberhentian awal wahana, maka waktu sampai kereta itu akan kembali dan menyelesaikan wahanannya adalah 12 tahun atau sekitar 30 juta tahun waktu dalam game. Wahana ini bukan satu-satunya kreasi gila yang dimiliki Vos, karena sebelumnya dia juga sempat membuat wahana yang dapat berjalan selama 232 hari saja. Dari kurang dari 1 tahun menjadi 12 tahun, sebuah perkembangan yang sangat signifikan memang.

Tidak peduli sebesar dan sepanjang apa wahana yang dibangun dalam game tersebut, waktu 12 tahun rasanya memang sulit dipercaya. Merespon rasa penasaran ini, Vos menjelaskan pada video terbarunya kalau dia tidak hanya mendesain sebuah track roller coaster terpanjang, namun juga desain bagaimana kereta dapat bergerak dengan kecepatan paling lambat. Sebuah kreasi yang sangat mengagumkan memang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close