space
PENUH PERJUANGAN, INILAH SENSASI CAPEKNYA TURNAMEN DANCE DANCE REVOLUTION
Selasa, 15 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang ikut tumbuh bersama permainan arcade di masa kecil, Dance Dance Revolution pastinya termasuk salah satu yang sudah tidak asing lagi. Terlepas apakah kamu pernah memainkannya atau tidak, game rhtym yang satu ini terbukti masih cukup eksis hingga saat ini. Seperti di Jepang misalnya, diman Dance Dance Revolution masih mendapat dukungan penuh dari beberapa perusahaan, baik itu dalam bentuk permainan arcade aktif hingga diadakannya turnamen musiman.

Bicara soal turnamen, belum lama ini Dance Dance Revolution mengadakan kualifikasi turnamen tingkat dunia yang didukung oleh Konami. Tidak hanya Jepang saja, pemain dari banyak negara juga ikut meramaikan suasana kompetisi. Turnamennya sendiri memang terkesan biasa jika dibandingkan dengan kompetisi game Esport, namun perjuangan yang dicurahkan oleh tiap peserta benar-benar serius.

Baca ini juga :
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka

Dari video cuplikan yang memperlihatkan pertandingan antara pemain bernama UN-LIM dan O4MA, kamu bisa melihat kalau keduanya memperlihatkan skill kelas atas yang sulit dipercaya. Pergerakan kaki yang mengikuti lagu dengan tempo tinggi hingga beberapa menit secara non-stop memang sulit dieksekusi, apalagi akurasi untuk menginjak dance mat juga jadi perhitungan tersendiri.

Pada akhir pertandingan, hampir setiap peserta merasa sangat kelelahan. Jadi selain stamina yang cukup, pemain Dance Dance Revolution juga harus memiliki ketahanan mental dan konsentrasi maksimal untuk dapat berkompetisi di tingkat dunia. Jika kualifikasi saja sudah seperti ini, rasanya sulit membayangkan seberapa lelah kompetisi di babak final nantinya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close