space
NINTENDO SWITCH UKURAN BESAR, LAYAK BUAT DI COBA
Switch
Selasa, 15 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin di dunia ada banyak orang kreatif, seperti menyulap barang-barang rumah yang menjadi barang lain atau berpikir bagaimana barang dirumah menjadi seperti Switch? Salah satu fans berat Nintendo dan juga pengguna Reddit yang bernama u/logbies yang telah berhasil membuat rak Joy-Con yang besar untuk dapat diletakkan di samping televisi.

Kedua rak Joy-Con dirancang untuk dapat disesuaikan dengan televisi sebesar 55 inch, dan itu mengubahnya menjadi Nintendo Switch Raksasa yang dapat menampung hingga 40 game. Individu dibalik ide kreatif ini adalah Switch_dreamer di akun Nintendo Life miliknya.

Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
Ini bukanlah pertama kali ia membuat hal kreatif dengan desain Switch, sebelumnya ia juga berhasil membuat sebuah meja menjadi seperti Nintendo Switch.

Nintendo Switch adalah konsol video game yang dirilis perusahaan Nintendo pada 3 Maret 2017, konsol ini juga dikenal dengan codename NX pada pengembangannya. Sejauh ini, konsol ini merupakan satu-satunya konsol hybrid, konsol yang merupakan konsol rumahan namun sekaligus konsol portabel juga. Lebih jelasnya, konsol ini dapat dimainkan dengan 3 cara.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close