space
PRODUCER DOA 6 JELASKAN INSPIRASI DIBALIK KARAKTER AHLI PENCAK SILAT 'NICO'
xboxone
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengandalkan unsur fanservice dan gameplay yang solid, Dead or Alive adalah franchise game fighting andalan KOEI Tecmo yang telah tumbuh dengan konsisten selama lebih dari satu dekade. Dengan diumumkannya Dead or Alive 6, pihak developer optimis akan menghadirkan seri yang lebih superior dari segi gameplay kompetitif, namun tetap mempertahankan roster karakter seksi yang menjadi daya tarik utamanya. Untuk memberikan gambaran lebih jelas akan latar belakang gamenya, sang producer Yohei Shimbori akhirnya menjelaskan latar belakang dan inspirasi dari beberapa karakter terbaru.

Informasinya disampaikan melalui sesi wawancaranya dengan media asal Taiwan, dimana Shimbori menjelaskan latar belakang lebih jelas dari NiCO. Rupa dan pembawaan sifatnya yang imut ternyata dibentuk sedemikian rupa untuk menarik perhatian fans Jepang dan Asia, karena disini Shimbori ingin menciptakan karakter yang terasa lebih "Anime" untuk NiCO.

Baca ini juga :
» Interview Produser Foamstars, Kosuke Okatani - Foamstars Cocok Untuk Pemain Casual dan Hardcore!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» [VIDEO]Kupas Tuntas! Windah Bakal Pensiun dan Alasan Absen ada Semua Disini!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» Mengenal Dyland Pros, YouTuber Sultan Yang Selalu Top Up Game Hingga Milyaran Rupiah!

Dipilihnya Sumire Uesaka sebagai pengisi suara NiCO juga merupakan pertimbangan matang, karena aktris muda tersebut cukup fasih menggunakan bahasa Russia, yang kebetulan merupakan negara kebangsaan NiCO. Setidaknya itulah rencana awal dari pihak developer, namun sayangnya bakat dalam mengucapkan bahasa Russia tidak dapat digunakan Ueasaka karena kebangsaan NiCO telah diganti menjadi Finlandia. Mengenai teknik pencak silat yang dikuasai oleh NiCO, dia hanya memilihnya sebagai seni bela diri khas Asia yang dirasa paling cocok dengan gaya bertarungnya (walaupun hanya sekedar menguasai teknik dasar).

Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close