space
JUMLAH PEMAIN ARIFACT TERUS MENURUT SECARA DRASTIS
PC
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum perilisannya banyak sekali yang menantikan dan ekspetasi tinggi akan seperti apa game ini jadinya, permainan kartu terbaru Valve yang berpusat di sekitar universe DOTA.

Saat mendekati anniversary rilis gamenya, basis pemain Artifact telah menurun secara drastis. Seperti yang ditunjukkan oleh Gaming Lyf dan seperti yang terlihat di Steam Charts, Artifact saat ini mencapai ketinggian daily user 3.000 saja. Sangat berbanding jauh dengan peluncuran awalnya yang mencapai 60.740 pemain, melihat hal ini sangat mudah mengambil pendapat bahwa para pemain Artifact mulai meninggalkan permainan ini. Dalam 30 hari terakhir saja, jumlah rata-rata pemain Artifact menurun sampai 55%.

Baca ini juga :
» Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» Steam Hentikan Layanan Untuk Windows 7 dan Windows 8
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
Jadi apa masalah sebenarnya yang menyebabkan Artifact bisa menjadi seperti ini? Yah, itu mungkin campuran dari berbagai faktor. Permainan yang mengharuskan kita untuk membeli gamenya lalu membeli paket kartu yang didalamnya sangatlah konyol, sedangkan banyak game kartu free to play yang bisa dimainkan. Ditambah lagi Hearthstone dari Blizzard adalah permainan kartu yang sangat populer dikalangan esports maupun pencinta game kartu.

Jadi, apakah Artifact sudah dalam perjalanan untuk menjadi game mati? Yah, itu tergantung. Meski begitu, Valve tentu saja harus melakukan banyak hal untuk menarik lebih banyak orang. Akan menarik untuk melihat bagaimana Valve mencoba membalikkan keadaan dari sini.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close