space
MOBA BETMEN UPDATE SKIN BETMEN! KABAR TERBARU DARI AOV
OL
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya setelah lumayan lama menunggu akhirnya Garena AOV selaku MOBA Betmen mengeluarkan skin untuk karakter ikonik AOV ini, Hellbat Batman. Dalam cerita asli dari serial Batman, armor ini dibuat bersama dengan anggota Justice League dan dirancang oleh Batman agar bisa bertarung dengan musuh yang diluar batas kemampuannya.

Dalam hal ini kemampuan fisik Batman akan naik tetapi memiliki efek yang melemahkan metabolisme tubuhnya, yang jika dalam efek yang panjang bisa mengakibatkan kematian. Jadi dari sini tampak Batman terlihat lebih kuat dari sebelumnya, dan ada perbedaan dimana helm Batman tertutup semua tidak seperti biasanya yang masih menyisakan mulut.Untuk animasi skill tidak terlalu berubah, masih sama hanya saja efek warnanya saja yang berubah warna merah mengikuti konsep Hellbat Batman yang berwarna merah dan hitam.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Sedikit tampilan terbaru dari Hellbat Batman.

Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close