space
SOULJA BOY BANGKRUT? FANS YANG MENDONASI AKAN DIBERIKAN SOULJA WATCH DAN SOULJA CONSOLE
PSP
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rapper dengan lagu "Crank That", Soulja Boy mengatakan lebih dari lima juta unit konsol game Soulja Boy telah terjual, tentu saja banyak yang tidak percaya dengan angka penjualan ini, terutama mengingat bahwa konsol buatannya merupakan tiruan berkualitas rendah dari konsol yang lebih populer.

Dalam sebuah tweet yang ia diposting kemarin, Soulja Boy mengatakan kepada 5,26 juta pengikutnya bahwa jika mereka mendonasinya melalui Aplikasi Tunai, maka ia akan mengirim mereka SouljaWatch gratis dan SouljaConsole dan ditujukan kepada donator acak yang mengirimkan donasi terbesar.

Baca ini juga :
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
Netizen tampaknya setuju bahwa Soulja Boy meminta sumbangan untuk menggantikan uang yang hilang dari usaha dropshipping sebelumnya ditambah kemungkinan adanya gugatan dari Nintendo atas penjualan produk-produk Nintendo. Tidak jelas apakah Nintendo benar-benar meminta uang kepada Soulja Boy, tetapi sepertinya dropshipping-nya dia gagal dan membutuhkan bantuan fans untuk mengganti uang tunai itu.

Fans-nya yang lain hanya meminta Soulja Boy berhenti berusaha menipu para fans-nya, dikarenakan Soulja Boy baru-baru ini mulai menjual konsol Handheld SouljaGame berbeda dan sangat mirip dengan Sony PlayStation Vita. Menurut fans, ia tidak akan kesulitan secara finansial jika ia hanya mencoba menghasilkan uang dengan cara yang tidak melanggar hak cipta.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close