space
GAME ADAPTASI FILM 'WORLD WAR Z' PERLIHATKAN SENSASI MELAWAN 1000 ZOMBIE!
xboxone
Rabu, 16 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, game adaptasi film World War Z yang tengah dikerjakan oleh Saber Interactive dan Focus Home Interactive akhirnya mulai memperlihatkan wujudnya. Seolah tidak ingin membuat para gamer penasaran, pihak developer belum lama ini kembali berbagi detail dengan merilis segudang screenshot terbaru.

Tidak main-main, kali ini mereka memperlihatkan detail lebih jelas mulai dari kualitas grafis gamenya yang sinematik, setting kota yang dipenuhi kehancuran, penampakan ribuan zombie yang mengerikan, hingga penampakan beberapa karakter utama yang bekerjasama demi bertahan hidup. World War Z memang sempat dikonfirmasi akan menghadirkan mode coop bersama 4 pemain, jadi kerjasama adalah kunci utama dalam bertahan hidup di game ini.

Baca ini juga :
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!
» Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Segi gameplaynya sendiri tidak berbeda jauh dengan beberapa pesaing seperti State of Decay, jadi para pemain sepertinya tidak akan kesulitan untuk segera beradapatasi dengan sistemnya. Mengenai apakah game ini akan memiliki jalan cerita dan tambahan konten menarik lainnya, hingga sekarang pihak developer sayangnya masih belum berbagi informasi lebih lanjut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menantikannya, World War Z sudah dipastikan rilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tahun ini. Informasi mengenai tanggal rilis pastinya juga masih belum diumumkan, namun pihak developer sudah memberikan sinyal kuat mengenai bocoran informasi terbaru selama beberapa minggu kedepan.

(KotakGame)









TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close