space
FANS BERAT! MIMPI RONDA ROUSEY MENGISI SUARA SONYA BLADE MENJADI KENYATAAN
PS4
Jumat, 18 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya memang sudah ada rumor bahwa pengisi suara Sonya Blade akan berbeda. Nerd Mag mengungkapkan bahwa Ronda Rousey (Atlet MMA) akan mengisi voice ikon Moral Kombat ini, NetherRealm Studio juga telah mengonfirmasi kabar ini.

Rousey bilang dirinya mengidolakan Sonya Blade dari semasa kecil, dia melihat Sonya sebagai "kickass girl". Mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara Sonya di Mortal Kombat 11 adalah kehormatan yang besar, ucap dirinya.

Baca ini juga :
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» Pertanda Munculnya Noob Saibot di Layar Lebar? Joe Taslim Masuk Jajaran Cast Mortal Kombat 2!
Rousey juga mengatakan bahwa dia menyukai akting secara general, karena ini memungkinkannya bersikap konyol. Beranjak dewasa, Rousey adalah penggemar berat seri Mortal Kombat, yang menyatakan bahwa itu adalah salah satu game pertarungan pertama yang memiliki kisah yang benar-benar terhubung dengannya.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku mencoba tumbuh menjadi Sonya Blade, sedekat mungkin. Aku merasa jika Raiden turun sekarang dan harus memilih tiga prajurit untuk Mortal Kombat, aku pasti akan menjadi orang itu. Sekarang, alih-alih menjadi hal yang paling dekat dengan Sonya Blade, aku sebenarnya Sonya Blade."

Mortal Kombat 11 rilis pada 23 April 2019 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close