space
REMAJA BUNUH GADIS KECIL BERUSIA 4 TAHUN KARENA TUMPAHKAN JUS KE KONSOL XBOX-NYA
Kamis, 24 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat dunia maya masih dihebohkan dengan kasus pengeroyokan terhadap remaja yang tidak mau mengalah saat bermain game, tragedi yang lebih mengenaskan dalam dunia game justru kembali terjadi di Illinois Amerika Serikat. Tragedi tersebut melibatkan seorang seorang remaja bernama Johnathan Fair yang secara sadis membunuh gadis kecil berusia 4 tahun, dan semua itu hanya karena si gadis kecil tersebut menumpahkan jus ke konsol Xbox miliknya.

Berdasarkan laporan, remaja berusia 19 tahun tersebut menghajar gadis kecil bernama Syklar Mendez setelah menumpahkan cairan ke konsolnya. Tanpa belas kasihan, Fair tega menghajar gadis kecil tersebut dan menendangnya hingga jatuh dari tangga. Syklar terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu dan langsung tidak sadarkan diri setelah itu. Fair tentu saja langsung panik dan membawa gadis kecil yang sudah babak belur tersebut ke rumah sakit khusus anak di Chicago.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!
» Efek Pandemi, Film Super Mario Bros Yang Dibintangi Chris Pratt Ditunda Hingga 2023!

Saat para dokter memeriksa kondisi Syklar, gadis kecil itu ternyata sudah mendapatkan banyak bekas luka dan pendarahan dalam di bagian kepalanya, dan bisa ditebak kalau Fair sudah sering melakukan kekerasan sebelumnya. Syklar Mendez sendiri adalah anak perempuan dari pacar Fair, dan dia sudah diminta untuk menjaganya pada hari itu. Namun siapa sangka jika kepercayaan tersebut justru berujung dengan tragedi yang tragis ini.

Seperti yang bisa diketahui dari kondisinya, karena pendarahan dalam dan gegar otak yang parah, Skylar Mendez dikabarkan telah meninggal dunia setelah beberapa hari menjalani perawatan. Segala upaya untuk menolongnya sudah dilakukan pihak dokter, namun sayang nyawa gadis kecil tersebut sudah tidak dapat ditolong.

Karena aksi kejamnya tersebut, Fair langsung ditahan di penjara Lake County dan mendapat ancaman hukuman minimal 20 tahun penjara (bisa 60 tahun atau seumur hidup) serta denda sebesar USD 5 juta. Kejadian ini tentu saja memberikan luka yang besar bagi komunitas gamer dan semoga saja tidak ada lagi anak kecil yang harus menjadi korban.

Sumber: Chicago Tribune

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close