space
DRAGON BALL DAPATKAN GAME ACTION RPG TERBARU, SIAP DIRILIS TAHUN INI!
xboxone
Senin, 28 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dirilisnya Dragon Ball FighterZ yang sukses menjadi game fighting terbaik tahun lalu, sepertinya kesempatan untuk melihat lebih banyak game Dragon Ball dengan kualitas serupa bukan lagi sekedar impian. Tidak perlu menunggu lama, ajang Dragon Ball FighterZ World Tour Finals yang diadakan Bandai Namco hari ini hadir dengan kejutan spesial, dimana mereka juga mengumumkan game terbaru yang diberi nama Project Z.

Sempat diumumkan sekitar dua minggu yang lalu, Project Z hadir sebagai game bergenre Action RPG nostalgic yang dikembangkan Cyberconnect2. Trailer perdananya memperlihatkan beragam momen emosional yang ikonik dari seri original Dragon Ball Z, jadi bisa dipastikan kalau game ini akan menghadirkan campaign dengan fokus jalan cerita yang familiar bagi fans. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Mengenai gameplay, sejauh ini tidak ada detail spesifik yang dibagikan selain adegan Goku yang terlihat berjalan di beberapa lokasi seperti Kame House dan kota terdekat dengan banyak bangunan Capsule. Jika harus ditebak, sepertinya Project Z akan mengusung elemen open world di dalamnya, dan pemain bisa saja melakukan eksplorasi ke beragam wilayah dengan terbang atau bertarung melawan mob yang tersebar di dunianya.

Walaupun terlihat masih dalam tahap pengembangan awal, pihak Bandai sudah memastikan kalau Dragon Ball Project Z akan segera dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya mungkin akan segera menyusul dalam beberapa waktu ke depan.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close