space
INI DIA DAFTAR GAME YANG DIPERTANDINGKAN DI ESPORT SEA GAMES 2019!
PS4
Kamis, 31 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya para panitia penyelenggara SEA Games 2019 yang di adakan di Filipina nanti telah resmi mengumumkan game yang bertemakan eSport yang bakal dipertandingkan pada tahun ini. Game eSport yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2019 yaitu Mobile Legends, Dota 2, Starcraft ll, Tekken 7, Arena of Valor, dan NBA 2K19.

Nantinya game-game tersebut akan dibagi menjadi beberapa kategori, dimana game konsol akan di isi oleh NBA 2K19 dan Tekken 7. Lalu game PC akan ada DotA 2 dan StarCraft ll, dan terakhir untuk kategori mobile ada Mobile Legends dan Arena of Valor.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
Dari daftar nama-nama tersebut sayangnya game populer seperti PUBG ataupun Fornite tidak terlihat. Dan ternyata ada alasan khusus mengapa dua game battle royale yang cukup tenar tersebut tidak masuk dalam SEA Games 2019.

Menurut Hellen Sarina Delima seperti dilansir dari tek.id, salah satu kriteria yang harus dimiliki sebuah game agar dapat dimainkan di ajang SEA Games adalah tidak mengandung unsur kekerasan sama sekali.

Selain Hellen, presiden IeSPA sendiri, Eddy Lim juga mengungkap alasan yang sama dengan dirinya. Dimana ia mengatakan apabila suatu game masih kontroversi, mereka tim penyelenggara tidak akan memilihnya.

SEA Games 2019 sendiri akan dijadwalkan pada 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close