space
GAME ARCADE SWORD ART ONLINE: DEEP EXPLORER LUNCURKAN TRAILER PERDANA!
ARC
Sabtu, 02 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Kepopuleran serial Sword Art Online telah menghadirkan berbagai macam serial spin-off, mulai dari komik, anime, game, dan game-game gacha. Kali ini, Bandai Namco mengumumkan trailer untuk game terbaru Sword Art Online yang sayangnya hanya akan hadir untuk arcade di Jepang, yakni Sword Art Online: Deep Explorer.


Game terbaru SAO ini memiliki konsep 'Cooperative Exploration Action RPG', dimana kamu akan berperan sebagai seorang Navigator yang bertugas untuk mengarahkan Kirito dan teman-temannya dalam petualangan menamatkan sebuah game misterius 'Unknown', dimana game ini merupakan gabungan dari berbagai Virtual Reality.


Dalam Deep Explorer kamu bisa mendapatkan kartu-kartu dari karakter Sword Art Online, kemudian menaikkan status mereka lewat grinding item dalam game. Tak hanya itu, terdapat pula fitur tambahan yang memungkinkanmu untuk 'berinteraksi' langsung dengan karakter SAO favoritmu dengan meng-scan QR Code yang terdapat dalam kartu tersebut.

Baca ini juga :

» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Bandai Namco Ambil Alih Lokasi Ikonik Arcade Sega Akihabara
» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» NerveGear Kian Dekat? Leaker Bocorkan Proyek Oculus Facebook!


Sword Art Online: Deep Explorer akan hadir untuk arcade pada Spring 2019 ini. Kalau kamu berniat untuk bermain ke Jepang dan mampir ke arcade-nya yang punya segudang game dan berbagai hiburan seru, game ini cocok nih untuk Kotakers coba.


(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close