space
BOCORAN LAGI, RESIDENT EVIL 3 REMAKE AKAN DIRILIS DULUAN SEBELUM RESIDENT EVIL 8?
Sabtu, 02 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak mendekati waktu perilisan Resident Evil 2 Remake, rumor baru mulai menyebar dari beberapa sumber kalau Capcom juga berencana untuk mengembangkan remake Resident Evil 3 Nemesis. Kabar ini tentunya mendapat antusiasme tinggi dari banyak fans, namun apa gunanya rumor jika tidak dibarengi dengan bukti pendukung yang kuat. Namun terlepas dari keraguan yang ada, sumber terpercaya yang sempat berbagi bocoran soal Resident Evil 2 Remake mulai membeberkan informasi serupa.

Jika kamu mengikuti kabar terbarunya, belum lama ini akun Twitter EVIL VR sempat berbagi bocoran dari orang dalam mengenai persiapan Capcom dalam mengembangkan Resident Evil 8. Saat ini game tersebut kabarnya masih dalam tahap pengembangan awal oleh tim kecil yang berusaha meracik konsep dasar, jadi akan butuh waktu lama sebelum mereka siap mengumumkan gamenya. Lalu apakah Capcom hanya menyiapkan Resident Evil 8 saja? Jawabannya adalah tidak, karena mereka juga menjadikan Resident Evil 3 Remake sebagai fokus utama.

Baca ini juga :
» Siap Rilis 2020, Game RPG 'Digimon Survive' Unjuk Opening Anime yang Keren!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Mega Man X Terbaru Untuk Mobile!
» Hadirkan Segudang Konten Baru, Bleach: Brave Souls Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-4!
» Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!
» Film Seri 'The Witcher' dari Netflix Lepas Trailer Perdana yang Luar Biasa!
» Akhirnya! Marvel Studios Kembangkan Film 'Blade' Terbaru!
» Laku Keras! Monster Hunter World Telah Terjual 13 Juta Copy
» Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!

Dari salah satu postingan terbaru EVIL VR, dia membocorkan kalau Capcom bahkan rencananya akan merilis Resident Evil 3 Remake terlebih dahulu sebelum Resident Evil 8. Dengan jumlah tim developer mencapai 800 orang serta waktu pengembangan selama beberapa tahun untuk Resident Evil 2 Remake, ada kemungkinan besar kalau Resident Evil 3 Remake memang sudah dalam tahap pengerjaan. Jika memang benar, maka bisa dipastikan kalau gamenya akan segera diumumkan tahun ini atau 2020 mendatang.

Perlu diingat kalau EVIL VR mendapatkan informasi ini dari sumber orang dalam yang terpercaya, namun terkadang informasinya tidak selalu akurat. Untuk sekarang, anggap saja semua ini sebatas rumor dan berharap yang terbaik untuk masa depan franchise Resident Evil.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close