space
ALISPORTS RESMI MENGUMUMKAN GRAND FINAL WESG 2018-19 DI CHONGQING DENGAN HADIAH 35 MILYAR
PC
Senin, 04 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alisports resmi mengumumkan bahwa WESG Grand Final 2018-2019 akan diselenggarakan di Pusat Olahraga Olimpiade Chongqing dengan total hadiah lebih dari USD 2.5 Juta atau sekitar IDR 35 miliar. Bekerja sama dengan Pemerintah Chongqing, game yang akan diperlombakan adalah CS:GO, DOTA 2, Hearhstone, Star Craft II, PES 2019, dan Vainglory.

Alisports merupakan cabang olahraga dari perusahaan e-commerce terbesar China yaitu Alibaba Group. Layanan keuangan Alibaba (Alipay) akan menjadi sponsor utama dalam turnamen tersebut. Grand Final World Electronic Sports Games (WESG) akan dilaksananakan pada tanggal 7 sampai dengan 17 Maret di Pusat Olahraga Olimpiade Chongqing.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Perlu dicatat bahwa total hadiah kompetisi CS:GO adalah USD 890 ribu atau sekitar atau IDR 12 Miliar, sedangkan kompetisi CS:GO pada 2016 dan 2017 grand final memiliki total hadiah USD 1,5 juta atau sekitar IDR 20 Miliar. Pada saat itu mereka dilaporkan sebagai kelompok hadiah uang tertinggi dalam sejarah CS:GO.

Selain itu, PES 2019 dan game mobile Vainglory sedang melakukan debut di Grand Final WESG tahun ini. Pada bulan September 2018, Zhang Dazhong, CEO Alisports, menyarankan bahwa 2022 Hangzhou Asia Games akan menjauh dari konten kekerasan dalam acara esportsnya, dan fokus pada permainan olahraga.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close