space
MAU DAPAT RAZER PHONE GRATIS? ORANG TUA INI BERI NAMA ANAK RAZER DIGANJAR RAZER PHONE 2 GRATIS
Senin, 04 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat berita tentang seorang anak yang diberi nama Pajero Sports oleh orang tuanya? Hal yang samapun terjadi tapi tidak di Indonesia, melainkan Filipina. Sepasang Orang Tua memberikan nama kepada anaknya "Razer Calix" karena sang orang tua merupakan fans berat terhadap perusahaan gear gaming tersebut.

Bayi Razer lahir di kota Quezon, Manilla, Filipina seperti yang tertera dalam akta kelahiran yang dikirim oleh ibu Razer di dalam Facebook. Mengenai hal ini Tan Min-Lian, selaku CEO perusahaan game Singapura Razer, mengupload hal tersebut ke Facebook pribadinya dan mengucapkan selamat atas kelahiran Baby Razer.

Baca ini juga :
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» [COMPUTEX 2023] Hands On Smartphone Gaming Paling Cakep! ASUS ROG Phone 7!
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop
» Tes DLSS3 GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 di Laptop Gaming Razer Blade 16
Selain itu atas hal tersebut, Tan-pun mengapresiasi keluarga tersebut dengan memberikan Gaming Phone Razer secara gratis dan mengatakan "tim kami akan segera menghubungi dan memberikan Razer Phone 2 sehingga anda bisa bermain game sambil merawatnya."

Razer Phone 2 merupakan salah satu handphone gaming terbaik saat ini, dengan spesifikasi terbaik dengan prosesor Snapdragon 854 ditunjang kartu grafis Adreno 630 serta RAM 8GB ditambah baterai sebesar 4.000 mAh ini dibanderol dengan harga 12 juta rupiah. Tertarik punya anak plus handphone baru?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close