space
TELAH DIKONFIRMASI, PC KENTANG MULAI BISA MENIKMATI PUBG LITE MULAI TANGGAL 14 FEBRUARI
PC
Jumat, 08 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya? PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapor. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Pre-download akan mulai tersedia satu hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari 2019.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
Game masih dalam tahap uji coba. Jadi developer mengambil jalan perlahan-lahan dan kemungkinan besar untuk melihat bagaimana perkembangan game tersebut berjalan di negara-negara yang bisa menikmati BETA test. Artinya, tidak menutup kemungkinan nantinya PUBG LITE juga akan tersedia secara Global.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close