space
FILM 'CODE GEASS: LELOUCH OF THE RE;SURRECTION' LEPAS TRAILER BARU, PERLIHATKAN KEMBALINYA LELOUCH!
Sabtu, 09 Feb 2019

Walaupun tidak hadir dalam format season terbaru, setidaknya kelanjutan sekuel dari Code Geass saat ini sudah mulai dikerjakan dalam bentuk film terbaru. Diberi judul Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, film ini akhirnya sudah resmi ditayangkan di theater Jepang mulai hari ini dan mengundang banyak sekali perhatian fans. Sebagai bentuk penyambutan, pihak studio akhirnya kembali merilis trailer baru yang mungkin akan membuat fans kegirangan dan semakin tidak sabar menunggu filmnya.

Durasi trailernya memang hanya berdurasi 15 detik saja, namun ada beberapa adegan keren penuh aksi dari pertempuran mecha, interaksi karakter yang emosional, dan penampakan jelas dari sang karakter utama yang melegenda yaitu Lelouch vi Britannia. Sebuah kejutan sekaligus reuni yang mengharukan bagi para fans tentunya, mengingat Lelouch secara teknis sudah meninggal di akhir season keduanya dan mungkin kembali hidup karena pemberian kekuatan Geass. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Serial Animasi Hunter x Hunter Akan Muncul dalam Netflix
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Baru Usia 13 Tahun, Gadis Kecil Asal Jepang Ini Sudah Buat Seri Manganya Sendiri!
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran

Sebagai informasi tambahan, pihak Funimation belum lama ini mengumumkan kalau Code Geass: Lelouch of the Resurrection rencananya juga akan ditayangkan di wilayah barat mulai tanggal 5 Mei mendatang. Untuk itu jika kamu termasuk fans setia Code Geass, film yang satu ini pastinya jangan sampai dilewatkan.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close