space
ANALIS SEBUT PS5 ADALAH KONSOL KELAS ATAS, TAPI HARGANYA HAMPIR SAMA DENGAN PS4
Sabtu, 09 Feb 2019

Jika mengamati posisi PlayStation 4 di pasaran saat ini, sudah tidak bisa disangkal lagi memang kalau konsol generasi terbaru andalan Sony ini masih sangat kuat dan terus melahirkan banyak game eksklusif berkualitas. Namun seperti semua generasi pendahulu, konsol ini akhirnya sudah mulai memasuki masa-masa terakhirnya. Inilah konfirmasi yang sempat diberikan oleh Sony tahun lalu, dimana mereka juga memastikan kalau konsol generasi selanjutnya juga sudah mulai dikembangkan.

Sejauh ini tidak ada informasi yang jelas mengenai konsol seperti apa yang akan diciptakan oleh Sony kali ini, tapi bocoran dari beberapa sumber mengatakan kalau konsol tersebut nantinya akan mendukung kualitas grafis 4K dengan kisaran FPS melebihi 60. Tidak hanya itu, pihak Sony kabarnya juga mulai membagikan dev kit PS5 kepada sebagian developer yang ingin meracik game generasi selanjutnya dibalik layar.

Baca ini juga :
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Akhir Sebuah Generasi, Produksi PlayStation Vita di Jepang Akan Dihentikan

Terlepas apakah semua informasi ini memang benar atau tidak, yang jelas kehadiran konsol generasi selanjutnya dari Sony memang tidak bisa disangkal, dan para analis juga mulai memberikan prediksi yang menarik. Seperti laporan dari Ace Research Institute dan Hideki Yasuda misalnya, dimana mereka mengatakan kalau PlayStation 5 nantinya akan dirilis pada akhir 2020 sebagai konsol kelas atas.

Dibekali dengan performa dan segudang keunggulan istimewa, Yasuda juga mengatakan kalau PS5 akan hadir bersamaan dengan banyak game eksklusif awal yang sangat menggoda. Konsolnya memang terkesan mahal, namun berdasarkan prediksi Yasuda harganya tidak akan jauh berbeda dengan PS4 yang ada di kisaran USD 499. Entah apakah informasi ini memang berakhir benar atau tidak, namun para gamer pastinya akan sangat terbuka dengan kisaran harga yang terjangkau tersebut.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close