space
RUMOR 'WATCH DOGS 3' KEMBALI MENGUAT, AKAN RILIS DI KONSOL GENERASI SELANJUTNYA?
Minggu, 10 Feb 2019

Masuk dalam jajaran game yang cukup ramai dirumorkan sejak tahun lalu, Watch Dogs 3 bisa jadi memang tengah dipersiapkan oleh Ubisoft saat ini. Kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, jadi sudah bisa diprediksi kalau kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah kapan Watch Dogs 3 akan diumumkan? Walaupun tidak ada konfirmasi apapun, detail terbaru dari Ubisoft mungkin saja bisa menjadi petunjuk.

Jadi berdasarkan informasi yang berhasil didapat oleh YouTuber SkillziTV, belum lama ini pihak Ubisoft memperlihatkan nama trademark baru yang sempat mereka daftarkan tahun lalu. Informasi ini sudah bisa diakses oleh publik, dan seperti yang bisa dilihat, trademark ini memang ditujukan secara khusus untuk proyek Watch Dogs selanjutnya di masa depan.

Baca ini juga :
» Terlepas dari Kontroversi, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya yang Solid
» Devil May Cry 5 Rilis Video Kolaborasi Musik yang Epik dengan Musisi HYDE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Boss Battle Melawan 'Nenek Ninja' yang Badass!
» [REVIEW] Jump Force, Perang Bintang Karakter Anime yang Ambisius Sekaligus Mengecewakan
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Ubisoft Tak Tertarik Bikin Rainbow Six Siege Versi Battle-Royale

Detail yang membuat trademark ini bisa saja mengarah pada game Watch Dogs untuk konsol generasi selanjutnya (PlayStation 5 & Xbox Scarlett) adalah perbedaannya dengan trademark di 2 seri terdahulu. Daripada untuk game yang akan segera hadir di pasaran, trademark ini seperti dikhususkan untuk sebuah proyek game yang lebih besar lagi di masa depan.

Selain rumor terbaru ini, eksistensi Watch Dogs 3 sudah diketahui oleh banyak gamer sejak tahun lalu lewat bocoran sumber dalam dan bahkan dari pihak Ubisoft sendiri. Melihat waktu persiapan yang lebih panjang, sepertinya Watch Dogs 3 akan menjadi sekuel yang jauh lebih ambisius.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close