space
BELUM SEMINGGU RILIS, TIM ESPORTS SUDAH MULAI MENCARI PEMAIN APEX LEGENDS
PC
Senin, 11 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Dengan popularitas tersebut, sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Apex Legends untuk dipertandingkan diberbagai kompetisi esports. Meski belum ada seminggu setelah perilisannya, para tim esports sudah mulai mencari pemain Apex Legends yang berbakat untuk mempersiapkan hal tersebut.

Baca ini juga :
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
Salah satu tim yang sudah mencari pemain Apex Legends adalah NRG Esports, tim asal Amerika Utara yang cukup ternama di game-game seperti CSGO dan juga Rocket League. Saat ini, mereka sedang mencari pemain yang berbakat tentunya sekaligus content creator untuk Apex Legennds.

Semakin populernya Apex Legends, berbagai tim esports di seluruh dunia juga sepertinya bakal melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh NRG Esports.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close