space
SUDAH DIKONFIRMASI, GAME NEED FOR SPEED SELANJUTNYA AKAN DIRILIS TAHUN INI!
xboxone
Senin, 11 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain Respawn Entertainment yang mulai mendapatkan sorotan berkat Apex Legends, belum lama ini pihak EA juga memastikan kalau mereka akan berbagi fokus pada beberapa franchise game lainnya yang tidak kalah penting. Salah satu yang paling menarik adalah Need for Speed, dimana COO dan CFO EA - Blake Jorgensen mengonfirmasi kalau seri terbarunya akan segera hadir tahun ini.

Konfirmasi ini disampaikan melalui laporan performa mereka sepanjang kuartal ketiga, yang juga diakui sebagai saat yang cukup menyulitkan bagi perusahaan. Jorgensen menjelaskan kalau EA akan berfokus untuk memberikan dukungan penuh pada Anthem, Apex Legends, Titanfall, seri terbaru Plants vs. Zombies dan pastinya Need for Speed. Soal konten apa yang akan ditawarkan seri terbarunya ini, sejauh ini pihak EA masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Baca ini juga :
» Game Original 'Monster Rancher' Akan Dirilis Ulang Untuk Android dan iOS!
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» 'Sword Art Online: Alicization Lycoris' Unjuk Segudang Screenshot dan Gameplay Terbaru!
» Death Stranding Mungkinkan Kamu Gunakan 'Air Seni' Sebagai Senjata
» Game Horror Populer Little Nightmares Akhirnya Dapatkan Sekuel, Siap Dirilis Tahun Depan!
» Makin Menegangkan, Game Horror Lokal 'DreadOut 2' Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» EA Tobat? Tidak Akan Ada Loot Box di Need for Speed: Heat
» Resmi! Need for Speed: Heat Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Konsep Open-World

Mengingat kontroversi yang sempat ditimbulkan oleh Need for Speed Payback, sebenarnya banyak fans masih belum bisa memberikan kepercayaan penuh pada EA. Jadi walaupun kehadiran seri terbaru Need for Speed adalah kejutan yang spesial, pada akhirnya kualitas game adalah prioritas utama yang diinginkan fans. Dengan ini, semoga saja seri terbaru Need for Speed nantinya akan hadir dengan kualitas yang lebih superior, baik itu dari segi konten maupun gameplay.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close