space
BERKAT APEX LEGENDS, JUMLAH PEMAIN TITANFALL 2 KEMBALI MENINGKAT DRASTIS
xboxone
Senin, 11 Feb 2019

Walaupun belum ada satu minggu sejak perilisannya yang terkesan tiba-tiba, Apex Legends sejauh ini berhasil menjadi salah satu game Battle Royale paling sensasional di pasaran. Bagaimana tidak? Hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, game ini telah berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 10 juta pemain terdaftar. Akses free-to-play memang memegang peranan kuat, namun kualitas yang ditawarkannya memang benar-benar solid dan bahkan bisa disandingkan dengan game AAA.

Kesuksesan ini tidak hanya membawa dampak positif bagi perkembangan gamenya saja, karena game Respawn Entertainment lain seperti Titanfall 2 juga terkena imbasnya. Sebagian pemain yang sudah terkesan jatuh cinta dengan Apex Legends tentunya penasaran dengan game serupa yang dimiliki Respawn, dan di sini Titanfall 2 menjadi sasaran baru. Hasilnya, jumlah pemain dari game tersebut meningkat beberapa kali lipat di semua platform.

Baca ini juga :
» Dampak Negatif Saham Electronic Arts Seiring Menurunnya Apex Legends di Pasaran
» Pemain Harus Bayar IDR 90 Juta Lebih Untuk Dapatkan Semua Skin di Mortal Kombat 11
» Hadirkan Grafis Mengagumkan, Game Original 'Dino Crisis' Dapatkan Mod HD Texture Pack
» Persona 5 The Royal Unjuk Trailer yang Super Fantastis, Versi Global Siap Dirilis di 2020!
» [SPECIAL] Salah Satu Seri Terbaik? Inilah Roundup Review Untuk Mortal Kombat 11
» Mendadak Sepi, Jumlah Penonton Stream Apex Legends Menurun 75 Persen dalam Sebulan!
» Tidak Hanya Satu, Rockstar Kabarnya Tengah Kerjakan Beberapa Game Raksasa
» Shroud akan Segera Berhenti Bermain Apex Legends dan Kembali Aktif Bermain PUBG

Mengenai Titanfall 2 sendiri, game ini adalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang merupakan game kompetitif FPS dengan perpaduan mecha battle. Berbeda dari seri pertamanya, Titanfall 2 menawarkan perombakan gameplay yang lebih seru serta mode single player campaign luar biasa. Secara keseluruhan gamenya memang lebih superior, hanya saja perilisannya yang berdekatan dengan Battlefield 1 menjadi boomerang tersendiri dan membuat sebagian perhatian gamer teralihkan pada saat itu.

Jika Apex Legends memang bisa menjadi penyelamat Titanfall 2, maka kita tentunya hanya bisa berharap akan kebangkitan franchise Titanfall satu kali lagi. Jika kamu penasaran dengan gamenya sendiri, Titanfall 2 saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close