space
BERKAT APEX LEGENDS, JUMLAH PEMAIN TITANFALL 2 KEMBALI MENINGKAT DRASTIS
xboxone
Senin, 11 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun belum ada satu minggu sejak perilisannya yang terkesan tiba-tiba, Apex Legends sejauh ini berhasil menjadi salah satu game Battle Royale paling sensasional di pasaran. Bagaimana tidak? Hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, game ini telah berhasil menarik perhatian sebanyak lebih dari 10 juta pemain terdaftar. Akses free-to-play memang memegang peranan kuat, namun kualitas yang ditawarkannya memang benar-benar solid dan bahkan bisa disandingkan dengan game AAA.

Kesuksesan ini tidak hanya membawa dampak positif bagi perkembangan gamenya saja, karena game Respawn Entertainment lain seperti Titanfall 2 juga terkena imbasnya. Sebagian pemain yang sudah terkesan jatuh cinta dengan Apex Legends tentunya penasaran dengan game serupa yang dimiliki Respawn, dan di sini Titanfall 2 menjadi sasaran baru. Hasilnya, jumlah pemain dari game tersebut meningkat beberapa kali lipat di semua platform.

Baca ini juga :
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Player Apex legends kecewa dengan skin Aerith Final Fantasy. "Aerith Kalo Udah Umur 40 Tahun"
» Leaker Bocorkan Bahwa Apex Legends Mobile Akan Kembali dan Kemungkinan Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2024!
» APEX Legends Perkenalkan Legends Terbaru, Ballistic!

Mengenai Titanfall 2 sendiri, game ini adalah sekuel langsung dari seri pertamanya yang merupakan game kompetitif FPS dengan perpaduan mecha battle. Berbeda dari seri pertamanya, Titanfall 2 menawarkan perombakan gameplay yang lebih seru serta mode single player campaign luar biasa. Secara keseluruhan gamenya memang lebih superior, hanya saja perilisannya yang berdekatan dengan Battlefield 1 menjadi boomerang tersendiri dan membuat sebagian perhatian gamer teralihkan pada saat itu.

Jika Apex Legends memang bisa menjadi penyelamat Titanfall 2, maka kita tentunya hanya bisa berharap akan kebangkitan franchise Titanfall satu kali lagi. Jika kamu penasaran dengan gamenya sendiri, Titanfall 2 saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close