space
MOD TERBARU RESIDENT EVIL 2 REMAKE UBAH OST MR. X JADI 'X GON' GIVE IT TO YA'
PC
Selasa, 12 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seiring meningkatnya popularitas Resident Evil 2 Remake sebagai salah satu rilis game terbaik di awal tahun ini, sebagian besar fans pastinya juga menaruh perhatian pada beberapa karakter ikonik dari game tersebut. Selain Leon, Claire dan Ada Wong yang tampil dengan gaya baru, sosok antagonis Tyrant "Mr. X" juga menjadi bahan sorotan yang tidak kalah menarik. Kemunculannya yang tiba-tiba dengan langkah kaki besar dan badan raksasa memang membuat banyak pemain ketakutan, apalagi monster ini tidak akan berhenti memberikan terrornya di sepanjang permainan.

Walaupun mengerikan, Mr. X langsung menjadi bahan candaan dimana salah satu fans menambahkan lagu DMX "X Gon' Give It to Ya" setiap kali dia muncul. Siapa sangka jika kombinasi lagu hip-hop tersebut dapat membuat suasana permainan menjadi sangat berbeda, sesuatu yang tentunya ingin dirasakan oleh banyak fans saat memainkan gamenya. Terinspirasi dari beberapa video meme Mr. X yang semakin viral, seorang modder bernama DJ Pop akhirnya membuat mod yang menggantikan OST Mr. X dengan lagu dari DMX tersebut.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Dengan menggunakan mod ini, lagu tersebut akan dimainkan setiap kali pemain bertemu dengan Mr. X di beberapa lokasi berbeda mulai dari kantor RPD, tempat parkir, saluran pembuangan, panti asuhan hingga rumah kaca. Mod ini tersedia secara gratis dan mudah untuk diaplikasikan, jadi jika kamu tertarik untuk merasakan sensasi dikejar Mr. X dengan gaya lebih sangar, langsung saja download modnya DI SINI.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close