space
MAIN ROBLOX DEMI TINGKATKAN SUBSCRIBER, PEWDIEPIE MALAH TERKENA BANNED!
PC
Jumat, 15 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu PewDiePie melakukan livestreaming dengan memainkan game anak-anak Roblox untuk meningkatkan subscriber miliknya agar tidak terkejar oleh T-Series. Dan ternyata cara tersebut sendiri dilihat cukup berhasil untuk meningkatkan subcsriber miliknya, dan memastikan T-Series tidak akan menyusul PewDiePie dalam beberapa waktu mendatang. Ketika para penggemar cukup menikmati PewDiePie memainkan Roblok dan berharap hal tersebut bisa terus dinikmati di kemudian hari, sayangnya akun Roblox milik PewDiePie sendiri malah terkena banned.

Bukan hanya membanned id Roblox PewDiePie saja, pihak Roblox sendiri sepertinya tidak menyukai apapun tentang PewDiePie. Hal tersebut terbukti dimana Roblox akan melakukan banned atau peringatan apabila ada pemainnya yang membuat konten tentang PewDiePie.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Sesuatu hal yang sisangkut pautkan dengan PewDiePie akan memiliki konsekuensi jangka panjang, seperti di contohkan karyawan Ubisoft yang menyuruh PewDiePie agar berhenti menjadi seorang Youtuber. Karena hal tersebut banyak yang mengira ia telah dipecat dari perusahaan tersebut, tapi nyatanya ia tidak dipecat akibat komentarnya tersebut.

Dan dalam livestreaming selanjutnya, PewDiePie akan memainkan Minecraft. Tentu saja hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan jumlah subscribernya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close