space
TRIUMPH DANTE, CAPCOM BUAT SEPEDA MOTOR BERTEMAKAN DEVIL MAY CRY 5
xboxone
Jumat, 15 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak game yang dijadwalkan rilis tahun ini, sepertinya Devil May Cry 5 adalah salah satu yang paling dinantikan. Hadir sebagai sekuel langsung dari Devil May Cry 4 yang dirilis 10 tahun lalu, game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama. Tidak hanya mengusung gameplay hack and slash yang lebih keren, kualitas grafis dalam game ini juga terlihat sangat menawan. Dengan waktu perilisannya yang semakin dekat, antusiasme fans rasanya sudah tidak bisa dibendung lagi.

Sebelum menyambut momen yang dinantikan tersebut, belum lama ini pihak Capcom kembali membawa kejutan lewat kontes yang menawarkan hadiah berupa sepeda motor bertemakan Devil May Cry 5. Sepeda motornya sendiri adalah seri Bonneville Bobber dengan kapasitas mesin 1,200 cc dan mengusung desain khas Dante. Bagian bodynya juga dihiasi dengan decal Ibony & Evory serta logo Devil May Cry 5 yang terlihat keren.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Terlihat sangat keren dan mengundang perhatian banyak pecinta motor tentunya, namun sepeda motor ini sayangnya hanya diproduksi sebanyak 1 unit untuk hadiah kontes. Tidak hanya itu, kontes ini hanya bisa diikuti oleh para fans di wilayah Jepang. Sangat disayangkan memang, namun siapa tahu saja ada perusahaan lain atau modder yang dapat membuat lini sepeda motor bertema Devil May Cry yang sama.

Bagi kamu yang menantikan gamenya, Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Seri kelimanya ini juga dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah Son of Sparda, tapi pihak Capcom masih belum memberikan kepastian resmi mengenai rumor tersebut.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close