space
GILA! ENERGIZER RILIS SMARTPHONE DENGAN BATERAI 18,000 MAH
MOB
Senin, 18 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tren laptop gaming, sepertinya tren smartphone "gaming" juga akan muncul sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini nih Kotakers. Sebut saja beberapa raksasa teknologi seperti ASUS, Razer, Xiaomi, hingga Huawei juga sudah semakin serius masuk ke dalam ranah smartphone gaming. Tidak cuma jeroan seperti prosesor ataupunn GPU saja, sepertinya komponen seperti baterai juga akan menjadi bagian yang penting.

Sebut saja brand elektronik yang terkenal malang-melintang untuk urusan baterai - Energizer. Perusahaan tersebut ikut terjut ke dunia smartphone dengan merilis Energizer Power Max P18K Pop. Sebuah smartphone dengan kapasitas baterai mencapai 18,000 mAh dengan port USB Type-C. Ketahanan dalam bermain game-nya sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi ya.

Baca ini juga :
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
Untuk urusan jeroan lainnya, merilis Energizer Power Max P18K Pop dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70 serta GPU Mali-G72 MP3 dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dan memori internal 128GB. Selain itu, smartphone tersebut juga sudah dibekali dengan triple kamera 12MP+5MP+2MP serta dual kamera selfie 16MP+2MP yang akan memanjakan pengguna dalam berfoto atau merekam video dengan durasi yang sangat lama.

Untuk urusan harga sayangnya belum diumumkan hingga saat ini, namun Energizer Power Max P18K dikabarkan akan rilis pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close