space
REUBEN LANGDON, PEMERAN DANTE DI DEVIL MAY CRY DITEMBAK 6 KALI SAAT PROSES SYUTING
Senin, 18 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk fans setia Devil May Cry, maka nama Reuben Langdon pastinya sudah tidak asing lagi. Aktor sekaligus stuntman asal Amerika Serikat ini adalah pengisi suara sekaligus aktor motion-capture Dante sejak seri Devil May Cry 3: Dante's Awakening. Karakteristik yang unik serta aksi kerennya dalam membawakan Dante langsung menjadikannya bintang di mata para fans, apalagi kembalinya dia di Devil May Cry 5 juga mendapat sambutan besar.

Walaupun sudah terbiasa dengan profesi yang menantang, belum lama ini Langdon dihadapkan pada tragedi mengerikan yang bisa saja merenggut nyawanya. Dari video terbaru yang diunggah Steve Copeland di akun Facebooknya, dia mengabarkan kalau mobil yang dikendarai Langdon dan krunya saat proses syuting film documentary Vision of the Ages ditembak oleh orang tidak dikenal. Setidaknya ada 6 tembakan langsung yang mengenai mobil bagian belakang dan samping, dimana 2 tembakan hampir mengenai Copeland dan Langdon.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Tanggal Rilis Sudah Diumumkan! Devil May Cry: Peak of Combat akan Rilis pada 10 Januari 2024
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Devil May Cry: Peak of Combat Buka Pra-Registrasi, Siap Adakan Open Beta!
» Siap Basmi Iblis? Devil May Cry: Peak of Combat akan Mulai Open Beta-nya Pada 6 Juli!
» Game Mobile Devil May Cry: Peak of Combat Umumkan CBT Kedua
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Game Mobile Devil May Cry: Peak of Combat akan Adakan CBT Pada 23 Maret 2023!

Untungnya tidak ada yang terluka akibat kejadian ini, namun sedikit saja arah tembakan berganti maka seseorang bisa saja dalam kondisi kritis. Merasa lega karena keberuntungannya, Langdon juga mengunggah foto di akun Twitternya saat dia memegang bekas peluru sambil membuat candaan "Untungnya pagi ini aku sudah minum kopi anti peluru." Tempat kejadian dari penembakan ini ada di Guatemala, yang memang merupakan daerah dengan tingkat kriminalitas tinggi.

Para fans yang mengetahui kondisi Langdon langsung merasa sangat lega dan berharap agar aktor kesayangannya tersebut bisa terus diberikan keselamatan. Sebagian fans lainnya bahkan juga membuat candaan lewat meme Dante yang ditusuk Rebellion atau ditembak Nero, yang menjelaskan kalau Langdon adalah sosok yang tidak bisa dibunuh layaknya Dante.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close