space
POTONGAN FILM 'FATE/STAY NIGHT: HEAVEN'S FEEL' INI LAKU 37 JUTA RUPIAH DI LELANG
Selasa, 19 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, film Fate/stay night: Heaven's Feel II. lost butterfly telah menorehkan pencapaian yang cukup fantastis sejak pertama kali ditayangkan. Pada minggu kelima panayangannya, potongan film aka film strip dibagikan kepada siapapun yang menonton film tersebut. Bagi kamu yang sudah tahu seluk beluk jejepangan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan tradisi tersebut.

Sayangnya, tidak semua beruntung mendapatkan potongan adengan film yang bagus. Ada yang hanya dapat langit-langit, jalanan, ataupun background hitam saja. Meski begitu, ada juga segelentir orang yang mendapatkan potongan adegan yang menarik. Adegan yang cukup menarik di film Fate/stay night: Heaven's Feel II ketika Sakura sedang melakukan "ehem-ehem" yang tentunya tanpa menggunakan busana.

Salah satu penonton yang berhasil mendapatkan potongan adegan tersebut langsung menjualnya melalui Yahoo! Auctions. Mengejutkannya, film strip tersebut laku senilai 296,800 yen atau sekitar IDR 37 juta. Sebuah angka yang fantastis tentunya.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [TGS 2023] Fate Samurai Remnant: Koei Tecmo Ungkap Hal-Hal Menarik Tentang Game ini di Tokyo Game Show 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu
Sejak Film Fate/Stay Night Heaven’s Feel yang pertama, Presage Flower ditayangkan di bioskop pada 14 Oktober lalu, Aniplex memastikan bahwa film tersebut laku keras. Buktinya, pendapatan dari penjualan tiket film tersebut telah mencapai 413 juta yen atau sekitar IDR 53 milyar hanya dalam kurun waktu seminggu saja lho Kotakers.

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close