space
CEPAT DAN LINCAH SEPERTI AIR YANG MENGALIR, SKIN ZODIAC SIGN PISCES LANCELOT
OL
Rabu, 20 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lancelot merupakan hero dengan class Assassin yang paling populer di Mobile Legends : Bang Bang. Dikarenakan hero ini terkenal dengan charge dan burst damage-nya yang sangat mematikan, hal ini membuat musuhnya tak berkutik menghadapi Lancelot.

Namun hero yang terkenal nyentrik ini akan segera mendapatkan skin terbarunya yaitu skin Zodiac Sign Pisces : Lancelot. Sebelumnya sudah ada beberapa hero yang mendapatkan skin Zodiac ini seperti Minotaur (Taurus) dan Aurora (Aquarius).

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
Pisces adalah zodiac berlambang dua ikan yang melambangkan akhir dari musim dingin, meskipun terlihat tidak berhubungan dengan Lancelot setidaknya gaya bertarung Lancelot yang lincah dan cepat seperti ikan di dalam air. Ini dia penampakan dari skin Zodiac Sign Pisces : Lancelot.

Mobile Legends merupakan mobile game yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di-download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini, Mobile Legends merupakan mobile game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang besar, yang mana para pemain dapat memilih sendiri karakter hero favorit dan meningkatkan kemampuan serta tampilan karakter hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close