space
CALL OF DUTY: BLACK OPS 4 SIAP SAINGI APEX LEGENDS LEWAT UPDATE BESAR-BESARAN
xboxone
Rabu, 20 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa disangkal memang kalau popularitas Apex Legends sebagai salah satu game Battle-Royale terbaik saat ini terasa semakin mendominasi. Berkat akses free-to-play, microtransaction opsional serta gameplay berkualitas layaknya game multiplayer AAA, sejauh ini Apex Legends terus mendapatkan pujian tinggi dan terus kebanjiran banyak pemain. Kesuksesan ini bahkan juga berhasil mengembalikan jumlah pemain dari game Titanfall 2, yang merupakan game lainnya dari Respawn Entertainment.

Walaupun memberikan dampak yang sangat positif bagi para gamer maupun developer, kesuksesan Apex Legends bisa menjadi ancaman tersendiri bagi game Battle-Royale lainnya. Salah satunya adalah Call of Duty: Black Ops 4, yang juga sempat mendapatkan pujian lewat mode Battle-Royale yang solid. Demi mempertahankan minat dari para pemainnya, Treyarch bersama Activision belum lama ini mengumumkan kehadiran event terbaru bernama Operation Grand Heist.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Berbeda dari update Black Ops 4 lainnya, kali ini konten yang ditawarkannya lebih melimpah mulai dari dua map baru, karakter eksklusif Blackout, pengalaman bermain Zombie mode yang berbeda, dan masih banyak lainnya. Dan Bunting yang merupakan co-studio head Treyarch juga mengatakan kalau dia dan timnya sudah tidak sabar untuk melihat reaksi para fans dengan update ini, karena konten yang ditawarkannya benar-benar sangat melimpah.

Update Operation Grand Heist rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari mendatang, dimana tambahan beberapa kontennya akan segera menyusul. Jika kamu tertarik dengan base gamenya, Call of Duty: Black Ops 4 sudah tersedia dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close