space
TIDAK HANYA MODE ZOMBIE, OUTFIT LEON DAN CLAIRE JUGA ADA DI CROSSOVER EVENT INI!
OL
Rabu, 20 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE telah meluncurkan Resident Evil 2 crossover event. Zombie mode yang bertajuk Survive till Dawn ini sudah dapat dimainkan sejak tanggal 19 Februari 2019. PUBG MOBILE dan Resident Evil 2 adalah dua judul game besar, PUBG MOBILE telah meraup untung lebih dari USD 100 Juta sejak peluncurannya di iOS dan Android. Resident Evil 2 remake hadir 25 Januari untuk PS4, Xbox One, dan PC terjual 3 Juta copy dalam minggu pertamanya.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Gacor dan Raih 2 WWCD, Team RRQ Puncaki Klasemen Sementara PMSL SEA Week 1 Day 1!
Di Survive till Dawn kamu masih merasakan unsur battle royalenya, tapi di sini kamu juga harus berhadapan dengan para zombie. Zombie akan mulai bermunculan saat hari mulai gelap, semakin gelap zombie akan semakin ganas, selain itu kamu juga akan kesulitan melihat player-player lain yang siap memburumu juga.

Dengan bermain mode ini kamu bisa membuka skin dan costume berdasarkan karakter Resident Evil 2, termasuk Leon dan Claire.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close